Lorenzo Ingin Persembahkan Kemenangan Untuk Yamaha Di Markas Mereka

Berikut artikel Lorenzo Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Yamaha di Markas Mereka, Semoga bermanfaat

MOTEGI, KOMPAS.com – Pebalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mulai menjalani balapan GP Jepang terakhirnya bersama YZR-M1. Tahun depan, dia mulai membalap bagi Ducati Team.

“Sekarang kalian mulai memulai bagian yang lain dari musim balap dan mungkin yg paling menarik karena kalian menghadapi tiga balapan secara beruntun dan seluruh berada di luar (Benua Eropa). Jadi, mental dan fisik mulai terkuras,” kata Lorenzo.

GP Jepang mulai berlangsung di Sirkuit Twin Ring Motegi pada 14-16 Oktober. Pekan berikutnya, persaingan mulai berlanjut ke Sirkuit Phillip Island, Australia. Balapan dilanjutkan dengan GP Malaysia di Sirkuit Sepang.

“Selalu jadi pengalaman menarik setiap kali menjalaninya. Yang pertama di daftar adalah Sirkuit Motegi dan aku milik kenangan luar biasa di sana,” kata Lorenzo yg menjuarai GP Jepang pada 2013 dan 2014.

 

Una vuelta por Tokyo conociendo la ciudad! / Tokyo tour exploring the city! #JL99 #JapaneseGP

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on Oct 12, 2016 at 5:27am PDT

“Saya suka Jepang dan sangat senang dengan sirkuitnya karena orang-orang yg ada di sana. Bagi Yamaha dan pabrikan yang berasal Jepang lainnya, Grand Prix ini sangat penting. Ini adalah balapan kandang yg sesungguhnya!” ujar pebalap 29 tahun tersebut.

Dengan empat balapan tersisa, Lorenzo ketika ini berada di urutan ketiga klasemen. Lorenzo mengoleksi 182 poin, 14 angka tertinggal dari rekan sesuatu timnya, Valentino Rossi, yg berada di urutan kedua.

Lorenzo ingin mengakhiri musim terakhirnya di Yamaha dengan hasil terbaik.

“Akhir kejuaraan masih cukup lama, jadi kalian harus selalu membalap sebaik mungkin, menjadi kompetitif, dan coba buat menang lagi. Akan sangat menarik melakukan itu di markas Yamaha,” ujar pemilik tiga gelar juara dunia kelas premier tersebut.

Setelah tiga balapan beruntun di Asia dan Australia, MotoGP 2016 mulai ditutup dengan GP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, pertengahan November.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/12/22121551/lorenzo.ingin.persembahkan.kemenangan.untuk.yamaha.di.markas.mereka
Terima kasih sudah membaca berita Lorenzo Ingin Persembahkan Kemenangan untuk Yamaha di Markas Mereka. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Lorenzo Ingin Persembahkan Kemenangan Untuk Yamaha Di Markas Mereka"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.