Lorenzo Incar Posisi Kedua Di Klasemen Akhir MotoGP 2016

No comment 72 views

Berikut artikel Lorenzo Incar Posisi Kedua di Klasemen Akhir MotoGP 2016, Semoga bermanfaat

PHILLIP ISLAND, KOMPAS.com – Pebalap Movistar Yamaha yang berasal Spanyol, Jorge Lorenzo, kini membidik posisi runner-up pada klasemen akhir MotoGP 2016.

Lorenzo telah pasti tersisih dari perburuan gelar juara dunia setelah gagal finis pada GP Jepang di Sirkuit Twin Ring Motegi, Minggu (16/10/2016).

Lorenzo terjatuh di tikungan 9 saat balapan tersisa lima putaran. Marc Marquez (Repsol Honda) keluar sebagai pemenang balapan sekaligus berhak atas gelar juara dunia.

“Hasil di Motegi memang disayangkan, tapi paling tak kita mampu bersaing bagi menang meski salah menggunakan ban,” kata Lorenzo yg dilansir Crash.net.

Lorenzo menyebut Marquez layak buat menjadi juara dunia karena tampil konsisten sepanjang musim ini.

Rekan sesuatu tim Lorenzo, Valentino Rossi, juga terjatuh ketika menjalani balapan GP Jepang. Kedua pebalap tersebut kini bersaing bagi menjadi runner-up pada akhir musim.

“Sekarang kalian harus berusaha bagi mendapatkan posisi kedua di klasemen, meski hal terpenting yg juga menjadi alasan kalian ada di sini adalah menjadi juara,” kata Lorenzo.

“Balapan di Sirkuit Phillip Island mulai sedikit aneh karena persaingan buat menjadi juara dunia telah berakhir. Namun, aku mulai berusaha bagi menang. Itu adalah target aku pada tiga balapan di depan, demi berada di posisi kedua klasemen,” ujar Lorenzo lagi.

Lorenzo ketika ini berada di peringkat ke-3 klasemen, tertinggal 14 angka dari Rossi. Setelah GP Australia, balapan mulai berlangsung ke Malaysia, dahulu Valencia.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/20/14372961/lorenzo.incar.posisi.kedua.di.klasemen.akhir.motogp.2016
Terima kasih sudah membaca berita Lorenzo Incar Posisi Kedua di Klasemen Akhir MotoGP 2016. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Lorenzo Incar Posisi Kedua Di Klasemen Akhir MotoGP 2016"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.