Lima Tunggal Putra Lolos Ke Babak 16 Besar

No comment 73 views

Berikut artikel Lima Tunggal Putra Lolos ke Babak 16 Besar, Semoga bermanfaat

 

JAKARTA, Kompas.com – Indonesia menempatkan lima wakil tunggal putra di babak 16 besar kejuaraan Vietnam Open Grand Prix 2016 yg kini tengah berlangsung di kota Ho Chi Minh. Lima wakil yg lolos adalah Firman Abdul Kholik, Shesar Hiren Rhustavito, Wisnu Yuli Prasetyo, Evert Sukamta, dan Riyanto Subagja.

Firman sudah mengantongi beberapa kemenangan sejak babak pertama. Di laga perdana, ia menundukkan wakil Jepang, Yusuke Onodera, dengan skor 22-20, 23-21. Pada babak kedua, Firman juga sukses memetik kemenangan dari unggulan kesepuluh, Vladimir Malkov (Rusia), setelah bertarung tiga game dengan skor 21-14, 9-21, 21-12.

“Pada gim pertama, permainan depan aku lebih cepat, sedangkan di game kedua, aku banyak kecolongan di bagian ini. Saya banyak bermain bertahan, lawan aku pun smash-nya keras dan aku tak siap,” kata Firman soal laga melawan Malkov.

“Saya berusaha bagi kembali ke pola permainan di game pertama, aku coba bagi mempercepat bola-bola depan. Defense lawan kurang bagus, jadi aku memanfaatkan hal ini,” tambahnya ketika dihubungi Badmintonindonesia.org dari Jakarta.

Pada perebutan tiket perempat final yg mulai berlangsung besok (21/7), Firman mulai berhadapan dengan Tan Chung Seang dari Malaysia. Ini adalah rapat pertama untuk kedua pemain.

“Saya bersiap menghadapi Tan, variasi pukulan aku harus lebih banyak. Saya juga harus bersiap akan dari servis dan terima servis lawan,” tutur pemain jebolan klub Mutiara Cardinal Bandung.

Tiga wakil pelatnas harus terhenti dari kompetisi ini, mereka adalah Muhammad Bayu Pangisthu, Krishna Adi Nugraha, dan Panji Ahmad Maulana. Dari sektor tunggal putri, Hanna Ramadini juga mesti angkat koper lebih awal setelah ditaklukkan Lim Yin Fun (Malaysia), dengan skor 17-21, 20-22. Sedangkan Fitriani, Dinar Dyah Ayustine, dan Yulia Yosephine Susanto selalu melaju.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/21/21154411/lima.tunggal.putra.lolos.ke.babak.16.besar
Terima kasih sudah membaca berita Lima Tunggal Putra Lolos ke Babak 16 Besar. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Lima Tunggal Putra Lolos Ke Babak 16 Besar"