Liliyana Ungkap Sempat Putus Asa Pada 2012

No comment 103 views

Berikut artikel Liliyana Ungkap Sempat Putus Asa Pada 2012, Semoga bermanfaat

KUDUS, Kompas.com –  Peraih medali emas ganda campuran Olimpiade Rio 2016 Liliyana Natsir mengaku memiliki cara sendiri ketika mengalami penurunan prestasi.

Liliyana yg berpasangan dengan Tontowi Ahmad mengiungkap hal ini saatmemberikan tips kepada para pebulutangkis muda pada kunjungannya di final Audisi Umum PB Djarum 2016 yg berlangsung di GOR Djarum Jati Kudus, Jawa Tengah.

“Sebagai pemain, kami harus pantang menyerah, kerja keras dan disiplin. Semangat selalu adik-adik semua,” kata Liliyana. “Kuncinya jadi juara olimpiade itu ya harus yakin diri, milik motivasi yg kuat dan hiduplah seperti seorang juara, harus latihan lebih daripada yg lain,” tambahnya.

Liliyana juga menuturkan bahwa jatuh-bangun di dunia atlet adalah hal yg biasa. Sebagai seorang pejuang olahraga, atlet harus mampu bangkit dari keterpurukan.

“Waktu aku dan Owi sedang bagus prestasinya di tahun 2012, kemudian penampilan kita menurun. Kala itu kita diskusi berdua dan menyatakan kalau kita belum ‘habis’, kalian masih harus mewujudkan mimpi kalian menjadi juara olimpiade,” kata Liliyana.

Sehari sebelumnya, Tontowi/Liliyana diarak keliling kota Kudus dan menghadiri malam apresiasi kepada mereka yg khusus diselenggarakan di halaman GOR punya PB Djarum, klub yang berasal Tontowi/Liliyana.

Tontowi/Liliyana mendapatkan hadiah masing-masing sebesar Rp. 1 Miliar dari Djarum Foundation dan Blibli.com, rumah senilai Rp. 1,5 Miliar dari Graha Padma, serta televisi LED 65″ dari Polytron.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/03/08415741/liliyana.ungkap.sempat.putus.asa.pada.2012
Terima kasih sudah membaca berita Liliyana Ungkap Sempat Putus Asa Pada 2012. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liliyana Ungkap Sempat Putus Asa Pada 2012"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.