Liliyana Tak Terpengaruh Kegagalan Hendra/Ahsan

No comment 112 views

Berikut artikel Liliyana Tak Terpengaruh Kegagalan Hendra/Ahsan, Semoga bermanfaat

RIO DE JANEIRO, Kompas.com – Ganda campuran Indonesia  Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir menyatakan mulai tetap fokus pada target mereka buat meraih medali emas untuk Kontingen Indonesia pada Olimpiade 2006.

“Kami mulai tetap fokus pada tugas kami, dan mohon dukungan dari segala bangsa Indonesia,” kata Lilyana seusai bersama Tontowi mengalahkan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying 21-15, 21-11 pada grup C ganda campuran cabang bulu tangkis Olimpiade ke-31 di Rio de Janeiro, Brasil, Sabtu.

Kemenangan tersebut menempatkan Tontowi/Lilyana sebagai juara grup C dan pada babak perempat final mulai melawan salah sesuatu runner-up dari grup lain, yg ditentukan berdasarkan undian.

“Lawan siapa pun kita siap, mulai kalian berusaha buat tenang dan tetap rileks,” kata Lilyana.

Tontowi/Lilyana kini menjadi andalan untuk Indonesia buat mampu meraih medali emas Olimpiade 2016, setelah andalan lainnya, ganda putra Hendra Setiawan/M Ahsan gagal maju ke babak perempat final.

Lilyana sendiri mengatakan, ia tak merasa lebih terbenani karena kekalahan rekannya di ganda putra. “Yang pasti kalian harus fokus di nomor yg kalian mainkan ini,” kata Lilyana.

Dalam pertandingan melawan pasangan Malaysia, Tontowi/Lilyana tampak tenang sehingga mampu memperlihatkan diri sebagai pemain nomor tiga dunia dan berperingkat lebih tinggi dari lawannya.

Pertandingan berlangsung selama 35 menit, diakhiri dengan penempatan bola Lilyana di dekat net yg tak terjangkau pasangan lawan.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/14/01273561/liliyana.tak.terpengaruh.kegagalan.hendra.ahsan
Terima kasih sudah membaca berita Liliyana Tak Terpengaruh Kegagalan Hendra/Ahsan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Liliyana Tak Terpengaruh Kegagalan Hendra/Ahsan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.