Lee Yong Dae Bawa Ibu Ke Indonesia

No comment 135 views

Berikut artikel Lee Yong Dae Bawa Ibu ke Indonesia, Semoga bermanfaat

SURABAYA, Kompas.com – Pemain Korea, Lee Yong Dae kembali tiba ke tanah air, ia kembali memperkuat tim Musica Champions di Djarum Superliga Badminton 2017. Ini adalah kali ketiga Lee memperkuat tim yg berhasil juara tiga kali beruntun itu.

Di Bali beberapa tahun lalu, Lee turut membawa kedua orang tuanya hadir. “Karena di Bali mendapat pengalaman yg menyenangkan, maka kali ini aku kembali membawa kedua orang tua aku bagi ikut hadir dan menyaksikan segera superliga. Saya ingin orang tua aku turut merasakan dan menyaksikan atmosfer bulutangkis yg ada di Indonesia,” ujar Lee.

“Ini kali kedua ibu aku menyaksikan segera turnamen di luar Korea. Sebelumnya cuma dapat menyaksikan segera turnamen-turnamen lokal di Korea, karena ketika turnamen itu menjadi ketika aku dapat bertemu orang tua saya, dan mereka tidak jarang hadir ketika aku bertanding,” tambah Lee.

Sang ibu, Lee Ae Ja menuturkan bahwa dirinya senang melihat sang buah hati mendapat begitu banyak dukungan dari publik Indonesia. “Sangat menyenangkan melihat banyak yg mendukung anak saya. Setiap kali mereka berteriak buat sekedar meminta foto, memberi surat atau bingkisan. Saya benar-benar berterima kasih sudah memberi banyak dukungan dan perhatian kepada anak saya,” ujarnya.

Lee pun menyempatkan bercerita bagaimana Lee mengawali karir. Ternyata, peraih medali Olimpiade termuda itu mengawali  karinya karena sang ibu merasa bahwa Lee terlalu gemuk. “Saat kelas beberapa SD aku memasukannya ke tempat bulutangkis karena dia terlalu gemuk. Saya ingin dia diet dan lebih kurus, tapi ternyata dia kemudian mencintai bulutangkis. Dan akhirnya malah dapat seperti ketika ini,” kenangnya.

Kabar Lee mulai langsung menikah dan menanti kelahiran anak pertama memang telah menyebar sejak awal tahun lalu. Lee pun menuturkan dirinya sangat bahagia dan menanti kelahiran cucu pertamany

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/22/22034591/.lee.yong.dae.bawa.ibu.ke.indonesia
Terima kasih sudah membaca berita Lee Yong Dae Bawa Ibu ke Indonesia. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Lee Yong Dae Bawa Ibu Ke Indonesia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.