LeBron James Tak Ingin Pindah

No comment 101 views

Berikut artikel LeBron James Tak Ingin Pindah, Semoga bermanfaat

CLEVELAND, Kompas.com — Bintang NBA, LeBron James, memastikan mulai tetap bertahan di klubnya, Cleveland Cavaliers, bagi musim depan.

Hal ini diungkap James ketika melakukan parade kemenangan Cleveland Cavaliers sebagai juara NBA di kota mereka, Rabu. Cavs menjadi juara NBA buat pertama kali setelah secara dramatis mengalahkan juara bertahan Golden State Warriors 4-3 pada putaran final.

Cavs menjadi tim pertama dalam sejarah NBA yg menjadi juara setelah sempat tertinggal 1-3 pada pertandingan final. Mereka juga membawa gelar juara nasional kembali ke Cleveland setelah tim Browns menjadi juara NFL pada 1964.

Keputusan James buat bertahan tentunya yaitu suntikan semangat untuk Cavs. James sebenarnya berhak memilih sebagai pemain dengan status agen bebas pada musim panas ini.

“Saya suka tinggal di Cleveland.  Saya sama sekali tidak milik rencana buat keluar dari kota ini,” kata James. “Tentang hal-hal lainnya, biar diurus oleh agen saya.”

Puluhan ribu penggemar Cavs memenuhi jalan-jalan penting Cleveland dalam arak-arakan kemenangan klub sebagai juara NBA, Rabu. James sendiri datang bersama keluarganya dan mengajak mereka ikut dalam mobil buat melakukan konvoi.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/24/11025661/lebron.james.tak.ingin.pindah
Terima kasih sudah membaca berita LeBron James Tak Ingin Pindah. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "LeBron James Tak Ingin Pindah"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.