LeBron James Paksakan Gim Ke-7

No comment 97 views

Berikut artikel LeBron James Paksakan Gim Ke-7, Semoga bermanfaat

CLEVELAND, KOMPAS.com — LeBron James tampil luar biasa dan mencatat 41 poin bagi membawa Cleveland Cavaliers menjalani gim ketujuh menghadapi Golden State Warriors pada final NBA.

Cavs menang 115-101 pada gim keenam dan membawa kedudukan menjadi 3-3. Ia juga mencatat 11 assist, 8 rebound, 4 steal, dan membawa Cleveland menjalani gim ketujuh di Oakland, Minggu.

“Kami bisa mengalahkan tim yg hebat dalam beberapa gim berturut-turut,” kata LeBron. “Saya mulai tampil habis-habisan pada gim ketujuh nanti.”

Cleveland mengejar rekor bagi mempersembahkan gelar pertama sejak 1964, sekaligus menjadi tim pertama sepanjang sejarah NBA yg bisa membalik ketinggalan 1-3 menjadi kemenangan pada final. “Kami mulai berusaha memecahkan rekor itu,” lanjut LeBron.

Sebelumnya, cuma beberapa klub sepanjang sejarah NBA yg dapat mengejar dari keadaan ketinggalan 1-3 menjadi 3-3 pada pertandingan final, tapi kemudian mengalami kekalahan. Pertama, New York Knicks pada 1951, dan Los Angeles Lakers pada 1991.

Dalam gim keenam ini, para pemain Warriors tampil di bawah form. Stephen Curry yg yaitu motor penting klub menghasilkan 30 poin, tapi kemudian harus keluar lapangan karena pelanggaran. Curry yg kecewa sempat melempar pelindung gigi ke arah penonton.

Begitu pun forward Draymond Green, yg baru dimainkan setelah terkena larangan bertanding pada gim kelima. Green bahkan ditarik keluar lapangan karena bertengkar dengan wasit.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/17/13183911/lebron.james.paksakan.gim.ke-7
Terima kasih sudah membaca berita LeBron James Paksakan Gim Ke-7. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "LeBron James Paksakan Gim Ke-7"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.