Lahiri Tampil Di Indonesian Masters Presented By Zurich

No comment 84 views

Berikut artikel Lahiri Tampil di Indonesian Masters Presented By Zurich, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com -Juara bertahan Asian Tour Order of Merit Anirban Lahiri dari India mulai tampil bersama jajaran pemain bintang yg mulai bertanding di BNI Indonesian Masters presented by Zurich minggu depan.  

Lahiri, yg memenangkan turnamen terkemuka di Indonesia tersebut secara spektakuler di tahun 2014 dengan mencetak eagle di hole ke-72, mulai bertanding bersama legenda Asia lainnya seperti Thongchai Jaidee, Thawordn Wiratchant, Jyoti Randhawa dan Arjun Atwal, yg semuanya yaitu mantan pegolf nomor sesuatu Asian Tour.

Pegolf Marcus Fraser dari Australia, Jeunghun Wang dari Korea, Chan Shih-chang dari Cina Taipei dan Miguel Tabuena dari Filipina, keempatnya berada di peringkat lima teratas Order of Merit, juga mulai bersaing di ajang bergengsi Asian Tour yg berhadiah US$ 750.000 tersebut.

Sebanyak 30 pemenang Asian Tour juga mulai tampil di Royale Jakarta Golf Club bersama bintang lokal George Gandranata, Danny Masrin, Jordan Irawan, Rory Hie dan J. Andrew Wirawan.

Ajang ini menandakan kembalinya Lahiri, yg menduduki peringkat ke-88 di dunia, ke Asia sejak finis di urutan kedua dalam pertahanan gelarnya di Hero Indian Open pada bulan Februari. Sebagai rookie di PGA Tour tahun ini, pegolf berusia 29 tahun tersebut menikmati musim yg relatif baik dengan meraih sesuatu hasil top 10 dan berhasil mengamankan posisinya buat tahun depan.  

Baru-baru ini ia juga mewakili India di Olimpiade Rio de Janeiro dan yaitu bagian dari Tim Asia di EurAsia Cup di bulan Januari.

Kembali bermain di BNI Indonesian Masters presented by Zurich mulai membawa kenangan indah untuk Lahiri, yg meraih kemenangan pertamanya di luar India dengan sebuah eagle putt di akhir turnamen yg membuatnya unggul sesuatu pukulan.  

“Performa aku tahun ini belum seperti yg aku inginkan, jadi ada baiknya kembali ke lapangan yg aku kenal dengan baik dan kami lihat saja permainan aku nanti. Tentunya ini mulai menjadi turnamen yg baik,” kata Lahiri.

Thongchai, satu-satunya pegolf yg memenangkan tiga gelar Order of Merit di Asia, kembali mengincar hasil yg solid setelah berhasil menduduki posisi kedua di tahun 2011 dan meraih finis lima besar beberapa kali di tahun 2013 dan 2014. Sebelumnya pegolf yang berasal Thailand ini juga pernah mengukir kesukesan di Indonesia dengan menjuarai Indonesia Open di tahun 2009.

“Saya suka dengan Indonesian Masters. Ini adalah turnamen yg fantastis dan aku suka dan kenal lapangan golfnya dengan sangat baik,” kata pegolf berusia 46 tahun tersebut, yg berhasil menjuarai European Tour pada bulan Juli.

“Saya sangat menikmati bermain di turnamen ini. Saya tidak keberatan dengan penundaan permainan karena hujan. Ini mulai menjadi ujian kesabaran tetapi aku bersiap buat itu, Saya sudah bermain

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/01/00422461/lahiri.tampil.di.indonesian.masters.presented.by.zurich
Terima kasih sudah membaca berita Lahiri Tampil di Indonesian Masters Presented By Zurich. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Lahiri Tampil Di Indonesian Masters Presented By Zurich"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.