Lagu “Happy Birthday” Dari Tribun Penonton Buat Greysia

No comment 98 views

Berikut artikel Lagu “Happy Birthday” dari Tribun Penonton buat Greysia, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Konsentrasi penuh di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, pebulu tangkis Greysia Polii mengaku sempat lupa mulai hari ulang tahunnya. Pemain spesialis ganda putri ini berulang tahun pada 11 Agustus lalu, tepat pada hari pertama pertandingan babak penyisihan grup.

Greysia kaget dan terharu ketika suporter Indonesia di Stadion Riocentro – Pavilion 4, tempat berlangsungnya pertandingan bulu tangkis di olimpiade, menyanyikan lagu “Happy Birthday” seusai dia dan pasangan mainnya, Nitya Krishinda Maheswari, menyelesaikan laga melawan Poon Lok Yan/Tse Ying Tsuet.

“Sebenarnya aku sempat lupa kalau aku ulang tahun. Terharu juga waktu selesai main dinyanyiin ‘Happy Birthday’ sama suporter Indonesia di seantero stadion, kenceng banget,” ungkap Greysia kepada Badmintonindonesia.org.

“Di hari ulang tahun ini aku berharap dapat menjadi manusia yg lebih baik lagi dan minta hikmat dan pengertian sama Tuhan dalam menjalani hidup ini. Dalam karier bulu tangkis, aku berdoa semoga aku mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dan melakukan yg paling baik di tiap pertandingan selama olimpiade. Kalau hasilnya menjadi juara di olimpiade, itu cuma bonus dari Tuhan,” tutur atlet kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1987 ini.

Greysia juga bercerita mengenai momen-momen indah dalam setahun belakangan yg tidak lekang dari ingatannya. Salah satunya ketika ia dan Nitya dapat menjadi juara superseries buat pertama kalinya di ajang Korea Open Super Series 2015. Tak cuma itu, Greysia/Nitya juga mencatat rekor bertanding di laga terlama sepanjang sejarah, merupakan 161 menit. Pertandingan ini terjadi di Badminton Asia Championships 2016, Greysia/Nitya dikalahkan wakil Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yanao (Jepang), dengan skor 21-13, 19-21, 22-24.

“Selain itu, momen-momen yg aku ingat adalah kasih sayang dari orang-orang terdekat saya, surprise-surprise kecil mereka yg terus aku kenang, aku merasa terus disayang sama keluarga dan orang-orang terdekat saya,” ucap atlet berdarah Manado ini.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/12/18410361/lagu.happy.birthday.dari.tribun.penonton.buat.greysia
Terima kasih sudah membaca berita Lagu “Happy Birthday” dari Tribun Penonton buat Greysia. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Lagu “Happy Birthday” Dari Tribun Penonton Buat Greysia"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.