Kroser Puteri Belanda Juara

No comment 140 views

Berikut artikel Kroser Puteri Belanda Juara, Semoga bermanfaat

PANGKALPINANG, Kompas.com – Kroser yang berasal Belanda, Nancy Van De Ven, berhasil menjuarai Motocross Women Championship (MXW) Indonesia race 1 yg diselenggarakan di GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, pada Sabtu sore.

Kroser yang berasal Belanda nomor punggung 85 atas nama Nancy Van De Ven itu berhasil memimpin balapan sejak lap pertama hingga lap ke 11. Selanjutnya buat finis kedua kembali diraih kroser yang berasal Belanda dengan nomor punggung 964 atas nama Nicky Van Wordragen.

Sementara bagi finis ketiga diraih oleh kroser yang berasal Jerman dengan nomor punggung 111 atas nama Anne Borchers dan bagi posisi keempat kembali diraih kroser yang berasal Belanda dengan nomor punggung 188 atas nama Shana Van Der Vlist.

Dalam kejuaraan tersebut kroser yang berasal Belanda Nancy Van De Ven mengendalikan balapan tanpa dapat dikejar oleh 19 kroser lainnya.

Sementara buat Nicky Van Wordragen, sebelum mampu meraih posisi kedua dirinya berada pada posisi keempat pada lap kedua hingga lap keempat dan selalu menyusul kroser lainnya pada lap kelima menjadi posisi ketiga hingga lap ke enam. Nicky meraih posisi kedua pada lap ketujuh hingga lap ke 11.

Dalam balapan tersebut, dari 11 lap cuma beberapa pebalap yg berhasil menyelesaikannya yakni Nancy dan Nicky crosser yang berasal Belanda, sedangkan lima pebalap menyelesaikan sebanyak 10 lap dan sisanya di bawah 10 lap.

Sementara bagi tiga pebalap dari Indonesia yakni Novita Anjani, Monica dan Suci Mulyani tak dapat menyelesaikan balapan hingga akhir dikarenakan terjatuh.

Untuk Novita Anjani harus berhenti sejak lap pertama karena tabrakan ketika ditikungan dengan kroser lainnya. Sedangkan bagi Monica berhenti pada lap kedua dan Suci Mulyani berhenti pada lap keempat.

MX Women Class mulai tampil beberapa kali putaran di babak kualifikasi race 1 dengan waktu 20 menit ditambah beberapa lap dan babak final pada race 2 dengan waktu yg sama, 20 menit ditambah beberapa lap yg mulai diselenggarakan pada Minggu (5/3).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/04/23071471/kroser.puteri.belanda.juara
Terima kasih sudah membaca berita Kroser Puteri Belanda Juara. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kroser Puteri Belanda Juara"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.