Kompleks Pelatnas Cipayung Akan Dipasangi Kamera CCTV

No comment 115 views

Berikut artikel Kompleks Pelatnas Cipayung Akan Dipasangi Kamera CCTV, Semoga bermanfaat

 
JAKARTA, Kompas.com — Meskipun belum dilantik, jajaran kepengurusan PP PBSI masa bakti 2016–2020 telah menjalankan perannya dalam membangun induk organisasi bulu tangkis Indonesia yg bermarkas di Cipayung, Jakarta Timur, ini.

Menurut rencana, kepengurusan baru bakal dilantik pada 19 Januari 2017. Program pertama yg mulai dijalankan jajaran kepengurusan baru adalah merenovasi sarana dan prasarana penunjang latihan tim nasional bulu tangkis di pelatnas, di antaranya ruang fitness dan asrama atlet.

Kamis (12/1/2017), Wakil Ketua Umum I /Ketua Harian PP PBSI Alex Tirta mengadakan acara ramah-tamah serta makan siang bersama atlet, pelatih, serta pengurus baru PP PBSI di ruang serba guna Pelatnas Cipayung.

“Selamat tiba kepada para atlet pratama dan pelatih-pelatih baru pelatnas. Semua mampu masuk pelatnas tentunya karena perjuangan luar biasa. Semoga dengan masuk pelatnas, prestasinya mampu lebih meningkat lagi,” ujar Alex dalam sambutannya.

“Program pertama kepengurusan baru adalah memperbaiki fasilitas di pelatnas. Ruang gym diperbaiki sehingga atlet fitness-nya mampu lebih maksimal. Asrama juga mulai direnovasi, jadi istirahatnya lebih nyaman,” tambah Alex.

Demi meningkatkan keamanan, sejumlah kamera CCTV juga mulai dipasang di kompleks pelatnas.

Selain itu, Alex juga memberikan wejangan-wejangan kepada para atlet bagi lebih giat latihan demi meraih prestasi yg lebih baik. Sekretaris Jenderal PP PBSI Achmad Budiharto juga menambahkan soal pentingnya kedisiplinan para atlet di lingkungan pelatnas.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/12/18405401/kompleks.pelatnas.cipayung.akan.dipasangi.kamera.cctv
Terima kasih sudah membaca berita Kompleks Pelatnas Cipayung Akan Dipasangi Kamera CCTV. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kompleks Pelatnas Cipayung Akan Dipasangi Kamera CCTV"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.