Komentar Vinales Dan Iannone Tentang Bergabungnya Rins Ke Suzuki

Berikut artikel Komentar Vinales dan Iannone tentang Bergabungnya Rins ke Suzuki, Semoga bermanfaat

ASSEN, KOMPAS.com – Pebalap Spanyol, Alex Rins, mulai menjadi rookie MotoGP bersama Suzuki pada musim balap 2017. Dia mulai menjadi rekan sesuatu tim Andrea Iannone (Italia).

Rins mulai menggantikan Maverick Vinales yg menetapkan bergabung dengan Movistar Yamaha akan musim depan. Vinales mengaku senang Rins akhirnya naik ke MotoGP.

“Sudah pasti aku harus mengucapkan selamat kepada Rins karena yaitu satu yg bagus saat naik ke MotoGP bersama tim pabrikan,” kata Vinales di Sirkuit Assen, Kamis (23/6/2016).

“Dan aku mulai meninggalkan tim yg sangat bagus untuknya. Apa yg telah kita bentuk di tim ini, atmosfernya, pekerjaan, dan juga perkembangannya,” ujarnya menambahkan.

Vinales yakin, Rins yaitu pebalap yg sangat bagus, berbakat, dan mulai dapat melaju cepat di atas motor MotoGP.

Iannone juga mengaku senang dengan mulai bergabungnya Rins di Suzuki. Pebalap yg kini masih membela Ducati tersebut juga mengakui bahwa Rins yaitu salah sesuatu pebalap muda yg kuat.

“Pada balapan-balapan awal, dia milik kesempatan bagus buat belajar dari aku karena aku milik pengalaman lebih di MotoGP. Namun, menurut saya, dia mulai memahami MotoGP dengan sangat cepat,” ujar Iannone.

Dengan bergabungnya Iannone dan Rins berarti tak ada tempat lagi bagi Aleix Espargaro (Spanyol) di tim Suzuki.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/24/14332881/komentar.vinales.dan.iannone.tentang.bergabungnya.rins.ke.suzuki
Terima kasih sudah membaca berita Komentar Vinales dan Iannone tentang Bergabungnya Rins ke Suzuki. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Komentar Vinales Dan Iannone Tentang Bergabungnya Rins Ke Suzuki"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.