Klub Basket Garuda Bandung Gelar Nusantara Tour Di 3 Kota

No comment 96 views

Berikut artikel Klub Basket Garuda Bandung Gelar Nusantara Tour di 3 Kota, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Klub basket Garuda Bandung berencana menggelar Nusantara Tour di tiga kota besar Indonesia pada Oktober 2016.

Menurut Direktur Keuangan dan Administrasi Garuda Bandung, Restaditya Harris, Nusantara Tour digagas bagi mengisi kekosongan jadwal kompetisi sekaligus mencari calon investor baru.

“Selain itu, kita juga ingin lebih menguatkan basis fans di kota-kota yang lain di luar Bandung. Basket di Indonesia memang telah masuk kategori olahraga yg besar, tapi kita masih milik keinginan bagi memperbesar lagi,” tutur Resta dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Nusantara Tour mulai dimulai pada 9-10 Oktober di Kota Bandung, Jawa Barat. Setelah itu, Garuda mulai berkunjung ke beberapa kota di Kalimantan yakni Balikpapan dan Samarinda, pada 21-31 Oktober 2016.

“Pada Nusantara Tour ini, Garuda mulai melakukan ekshibisi dan coaching clinic. Kami juga mulai mengikuti kegiatan traveling,” kata Resta.

Garuda adalah salah sesuatu klub peserta liga basket profesional tertinggi di Tanah Air, Indonesian Baksetball League (IBL). Musim lalu, Garuda menyelesaikan liga dengan berada di urutan kelima hasil 22 kali menang dan 11 kali kalah.

Langkah Garuda pada putaran playoff terhenti pada babak pertama setelah kalah dari Satria Muda Pertamina Jakarta. Pada seri yg memakai sistem best of three itu, Garuda kalah 0-2. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/04/18315221/klub.basket.garuda.bandung.gelar.nusantara.tour.di.3.kota
Terima kasih sudah membaca berita Klub Basket Garuda Bandung Gelar Nusantara Tour di 3 Kota. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Klub Basket Garuda Bandung Gelar Nusantara Tour Di 3 Kota"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.