Klitschko-Fury Bertarung Pada Oktober

No comment 117 views

Berikut artikel Klitschko-Fury Bertarung pada Oktober, Semoga bermanfaat

LONDON, Kompas.com – Juara dunia tinju kelas berat yang berasal Inggris, Tyson Fury, menetapkan mulai menghadapi penantangnya, Wladimir Klirschko, dalam tarung ulang pada 29 Oktober mendatang.

Fury mengalahkan Klitschko pada pertarungan pada November lalu. Keduanya sebenarnya  mulai bertarung pada Juli ini, tapi Fury membatalkannya dengan alasan mengalami cedera kaki ketika berlatih lari.

“Enam belas pekan lagi aku mulai menghancurkan Klitschko,” kata Fury tentang pertarungan yg mulai berlangsung di Manchester tersebut.

Fury sempat dituduh terbukti memakai doping tahun lalu. Namun, ia membantah.

Klitschko sendiri mengaku sangat penasaran dengan kekalahan yg dialaminya pada November tahun lalu. Terlebih lagi, bersama kakaknya, Vitali, Klitschko mendominasi takhta kelas berat dunia selama belasan tahun.

Petinju yang berasal Ukraina ini mengaku memiliki motivasi tinggi mengalahkan Fury. “Saya bukan cuma mulai mengalahkannya. Namun, aku juga mulai menghancurkan mulutnya yg terus bernada rasial, anti-Senit, anti-persamaan jender dan homo,” kata Klitschko lagi.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/08/15305741/klitschko-fury.bertarung.pada.oktober
Terima kasih sudah membaca berita Klitschko-Fury Bertarung pada Oktober. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Klitschko-Fury Bertarung Pada Oktober"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.