Kisah Cinta Perempuan Korban Bom Maraton Boston

No comment 167 views

Berikut artikel Kisah Cinta Perempuan Korban Bom Maraton Boston, Semoga bermanfaat

NEW YORK, KOMPAS.com — Seorang perempuan korban teror bom Boston Marathon 2013 akhirnya melabuhkan cintanya pada anggota pemadam kebakaran yg menyelamatkannya ketika itu.

Roseann Sdoia yg kehilangan kaki kanan dalam peristiwa tersebut mengaku sudah bertunangan dengan anggota pemadam kebakaran Mike Materia di Nantucket pada Desember lalu.

Sdoia menjadi korban ledakan bom ketika berdiri di dekat garis finis Boston Marathon 2013. Ledakan ini mengakibatkan cedera parah pada kaki kanannya. Materia segera membantu dan mendampingi Sdoia hingga rumah sakit.

Cerita berlanjut setelah Materia rutin mengunjungi Sdoia di unit gawat darurat, dan keduanya kemudian menjadi lebih dekat. Dua bulan kemudian, mereka sepakat bagi kencan pertama.

Sdoia dan Materia berencana buat menikah pada musim gugur ini, dan bulan depan mulai menerbitkan buku berjudul “Perfect Strangers“. Buku ini bercerita tentang kisah empat korban bom Boston Marathon.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/02/10385811/kisah.cinta.perempuan.korban.bom.maraton.boston
Terima kasih sudah membaca berita Kisah Cinta Perempuan Korban Bom Maraton Boston. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kisah Cinta Perempuan Korban Bom Maraton Boston"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.