Kevin/Wahyu Juga Jadi Juara Di Balikpapan

No comment 95 views

Berikut artikel Kevin/Wahyu Juga Jadi Juara di Balikpapan, Semoga bermanfaat

BALIKPAPAN, KOMPAS.com – Kevin Sanjaya Sukamuljo/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira petik kesuksesan penuh di Yonex-Sunrise Indonesia Masters 2016. Datang sebagai “pasangan dadakan”, Kevin/Wahyu justru tampil sebagai juara di turnamen level grand prix gold ini.

Kevin/Wahyu mengalahkan pasangan Tiongkok, Heng Chengkai/Zhou Haodong, 21-16 dan 21-18.

“Saya pribadi sangat senang dapat jadi juara dengan partner yg berbeda-beda. Walaupun pasangan dadakan, tetapi kalian telah kadang latihan bersama. Gelar ini untuk Indonesia, orangtua, PBSI, dan bagi aku sendiri juga,” kata Kevin usai bertanding.

“Sebelumnya aku berterima kasih lalu sama Kevin, karena mampu juara bareng di sini. Dan aku bersyukur kepada Tuhan dikasih kesempatan mampu juara lagi. Gelar ini untuk aku sendiri, karena telah lama enggak main, selalu dapet kesempatan pasangan dengan Kevin. Buat orangtua dan PBSI,” ujar Wahyu.

Pasangan Indonesia ini tampil agresif dengan selalu melancarkan serangan. Kevin/Wahyu bisa menguasai jalannya pertandingan dengan selalu unggul hingga akhirnya menang.

“Awal pertandingan masih grogi karena lama enggak bertanding, tetapi jadi terbawa motivasi sendiri aja dulu. Mumpung dapet pasangan yg bagus, aku usahakan semaksimal mungkin yg aku bisa,” ujar Wahyu.

Kevin/Wahyu yaitu pasangan yg baru sekali turun bertanding. Marcus Fernaldi Gideon yg yaitu pasangan asli Kevin, masih dalam tahap penyembuhan usai cedera. Sementara Wahyu hingga ketika ini belum memiliki pasangan tetap usai rekannya Ade Yusuf, dipulangkan karena sakit.

Sebelumnya sesuatu gelar telah diamankan oleh pasangan ganda campuran, Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti. Ronald/Melati jadi juara usai mengalahkan Kian Meng Tan/Pei Jing Lai, Malaysia, dengan skor 21-16 dan 21-17.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/11/17184781/kevin.wahyu.juga.jadi.juara.di.balikpapan
Terima kasih sudah membaca berita Kevin/Wahyu Juga Jadi Juara di Balikpapan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kevin/Wahyu Juga Jadi Juara Di Balikpapan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.