Ketika Alonso Tak Sependapat Dengan Bos McLaren

No comment 87 views

Berikut artikel Ketika Alonso Tak Sependapat dengan Bos McLaren, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pebalap Formula 1 dari tim McLaren Honda, Fernando Alonso, bersiap menghadapi balapan 2017 dan bertekad buat tampil lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.

Pernyataan itu dilontarkan Alonso setelah bos anyar McLaren, Zak Brown, menyatakan bahwa dirinya tidak terlalu percaya dengan kans timnya pada tahun ini.

“Zak Brown menyampaikan tahun ini mulai sulit bagi menang. Namun, siapa yg tahu? Saya selalu berpikir positif dan sudah mempersiapkan segalanya dengan baik,” ujar Alonso dalam sesi tanya jawab dengan penggemarnya melalui Instagram.

“Pada dua seri terakhir musim 2016, kita sempat berada di urutan kedua di belakang Mercedes. Hal itu tentunya bagus. Kita lihat saja nanti. Sekarang, terlalu dini bagi membuat prediksi,” tutur dia.

Musim lalu, Alonso menduduki posisi ke-10 di klasemen akhir. Mantan pebalap Renault dan Ferrari itu mengemas 54 poin.

Pencapaian tersebut yaitu peningkatan untuk Alonso karena pada musim 2015, dia cuma menempati peringkat ke-17 dengan perolehan 11 poin.

Tahun ini, Formula 1 mulai menggelar 20 seri, atau berkurang sesuatu seri dari balapan musim sebelumnya.

Seri pertama mulai digelar di Sirkuit Melbourne Grand Prix, Australia, pada 24-26 Maret dan mulai berakhir di Sirkuit Yas Marina, Abu Dhabi, pada November.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/12/23480901/ketika.alonso.tak.sependapat.dengan.bos.mclaren
Terima kasih sudah membaca berita Ketika Alonso Tak Sependapat dengan Bos McLaren. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ketika Alonso Tak Sependapat Dengan Bos McLaren"