Kesempatan Generasi Muda Asia Berlatih Di Barca School

No comment 115 views

Berikut artikel Kesempatan Generasi Muda Asia Berlatih di Barca School, Semoga bermanfaat

SINGAPURA, Kompas.com – Nestlé MILO dan FC Barcelona secara resmi bekerja sama selama empat tahun ke depan bagi mendorong gaya hidup sehat dan mengampanyekan pentingnya aktivitas fisik kepada generasi muda di Asia, Oseania, Afrika dan Amerika Latin.

Nestlé MILO sudah menjalankan berbagai program olahraga buat generasi muda di semua dunia selama lebih dari 50 tahun. Saat ini, sekitar 22 juta anak sudah mengikuti program dari Nestlé MILO terkait olahraga dan gizi setiap tahunnya. Di Indonesia sendiri, program-program Nestlé MILO buat mendorong gaya hidup aktif sudah melibatkan lebih dari 36.000 siswa di 17 provinsi di Indonesia melalui kegiatan seperti MILO Football Championship, MILO Badminton School Competition serta lomba lari jalan raya MILO Jakarta International 10K.

Kerja sama dengan FC Barcelona ini juga mempertegas komitmen Nestlé MILO dalam mensosialisasikan gaya hidup aktif melalui olahraga sepak bola. Hal ini antara yang lain diwujudkan dengan program di mana pemain terbaik MILO Football Championship yg yaitu satu-satunya wadah kompetisi sepak bola U-12 antar Sekolah Dasar bagi mencari bibit pesepak bola berbakat di Indonesia, mulai mendapat kesempatan mengikuti pelatihan sepak bola di Barça School, Barcelona. Selain itu, MILO Football Championship tahun ini juga mulai memasukkan teknik „Tiki-Taka? dalam latihan yg diberikan, suatu gaya bermain unik khas FC Barcelona.

Executive Vice President Nestlé S.A. Patrice Bula dalam jumpa pers mengatakan, “Sebagai produsen makanan terbesar di dunia, Nestlé berkomitmen buat membuat perbedaan dalam kehidupan anak-anak di segala dunia. Dengan mendidik generasi muda mengenai pentingnya berolahraga dan melakukan aktivitas fisik sebagai bagian dari gaya hidup sehat, kami mulai membuat masa depan yg lebih baik untuk generasi berikutnya. Berpartisipasi dalam olahraga dan aktivitas tim adalah cara yg baik buat generasi muda bagi belajar nilai-nilai keadilan, kerja keras, rasa hormat dan kepercayaan diri.”

Ia melanjutkan,”Berangkat dari nilai-nilai ini, kalian sangat senang mampu bermitra dengan FC Barcelona dan mengembangkan serangkaian program olahraga melalui Nestlé MILO bagi mendorong lebih banyak lagi generasi muda yg rutin berolahraga dan menjalani diet seimbang. Melalui kerja sama ini, kita berupaya buat membuat perbedaan buat kehidupan jutaan anak di segala dunia.”

Pertama kali diumumkan pada bulan November 2016, kerja sama ini menjadikan Nestlé MILO sebagai minuman makanan bergizi (tonic food drink) resmi bagi FC Barcelona. Managing Director FC Barcelona Asia Pacific Xavier Asensi mengatakan,

“Kerja sama tim yaitu kunci dari kemitraan ini karena FC Barcelona dan Nestlé MILO yaitu sesuatu tim. Nilai-nilai yg kalian pegang melengkapi apa yg dimiliki oleh Nestlé MILO dan melalui berbagai program dan kegiatan selama empat tahun ke depan, kalian berharap bisa mendidik anak-anak mengenai manfaat gaya hidup sehat serta pentingnya olahraga dan aktivitas fisik sebagai bagian dari tumbuh kembang mereka. Seperti Nestlé MILO, kita yakin bahwa melalui olahraga, anak-anak mulai mendapatkan bekal dan nilai-nilai utama yg diperlukan bagi memberikan mereka awal yg baik dan mempersiapkan mereka bagi menghadapi kehidupan dewasa nanti.”

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/19/22594541/.kesempatan.generasi.muda.asia.berlatih.di.barca.school
Terima kasih sudah membaca berita Kesempatan Generasi Muda Asia Berlatih di Barca School. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kesempatan Generasi Muda Asia Berlatih Di Barca School"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.