Kesan Gloria Setelah Dua Kali Main Bersama Ma Jin

No comment 146 views

Berikut artikel Kesan Gloria Setelah Dua Kali Main bersama Ma Jin, Semoga bermanfaat

SURABAYA, KOMPAS.com – Pebulu tangkis putri nasional, Gloria Emanuele Widjaja, memberikan penilaian terhadap pemain kelas dunia yang berasal China yg menjadi pasangannya pada Djarum Superliga 2017, Ma Jin.

Gloria dan Ma Jin yaitu pasangan ganda putri yg memperkuat tim putri PB Djarum. Mereka tercatat telah beberapa kali tampil yakni pada Minggu (19/2/2017) dan Senin (20/2/2017).

Namun, performa keduanya masih belum memuaskan. Gloria dan Ma Jin gagal mempersembahkan kemenangan bagi PB Djarum.

PBDjarum Ma Jin

“Sebenarnya Ma Jin telah bermain oke. Ya,┬ánamanya juga pemain kelas dunia. Akan tetapi, dia kelihatan kurang power. Mungkin karena telah jarang latihan,” kata Gloria seusai laga.

Ma Jin/Gloria menelan kekalahan pertama pada Superliga 2017 ketika berhadapan dengan pasangan Riko Imai/Nao Ono dari klub Kumamoto Saishunkan.

Dalam laga tersebut, Ma Jin/Gloria kalah rubber game, 21-19, 8-21, 19-21.

Adapun kekalahan kedua dialami Ma Jin/Gloria ketika menghadapi Weni Anggraini/Virni Putri (PB Jaya Raya) dengan skor 21-17, 15-21, 17-21.

Meski demikian, Gloria mengaku senang mampu berpasangan dengan Ma Jin karena banyak memetik pelajaran berharga.

“Selama bersama Ma Jin, aku tidak jarang berkomunikasi cuma dengan memakai tangan. Dia tidak terlalu dapat bahasa Inggris,” ucap Gloria.

“Intinya, berpasangan dengan Ma Jin membuat aku lebih belajar bersabar dan berpikir tenang ketika bertanding,” kata dia menambahkan.

Saat ini, tim putri PB Djarum sedang menduduki posisi keempat di klasemen sementara Grup Y.

Mereka masih menyisakan beberapa meeting lagi pada babak penyisihan grup yakni kontra Hokuto Bank (21/2/2017) serta Mutiara Cardinal yg sedang memuncaki klasemen.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/21/07305681/kesan.gloria.setelah.dua.kali.main.bersama.ma.jin
Terima kasih sudah membaca berita Kesan Gloria Setelah Dua Kali Main bersama Ma Jin. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kesan Gloria Setelah Dua Kali Main Bersama Ma Jin"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.