Kenas/Jordan Tidak Ingin Marah-marah

No comment 68 views

Berikut artikel Kenas/Jordan Tidak Ingin Marah-marah, Semoga bermanfaat

BANDUNG, Kompas.com – Pasangan Jateng, Kenas Adi Haryanto/Praveen Jordan  mulai menantang unggulan pertama yang berasal DKI Jakarta, Angga Pratama/Marcus Fernaldi Gideon di final Pekan Olah Raga Nasional (PON) XIX/2016, Rabu (28/09/2016).

Ini yaitu meeting kedua Kenas/Jordan dengan Angga/Marcus. Sebelumnya di semifinal beregu putra, Kenas/Jordan pernah bertemu Angga/Marcus. Sayang ketika itu Kenas/Jordan harus kalah dengan skor 21-19, 15-21 dan 18-21.

“Lawannya juga kuat, kalian ketemu di beregu dan kalah. Semoga besok lebih baik lagi dan semangat. Lebih fokus lagi,” ujar Kenas. “Semoga mampu menang, pengennya mampu emas, karena telah jauh-jauh sampai ke final,” ungkap Jordan.

Sebelumnya di semifinal, Kenas/Jordan mengalahkan wakil Jawa Barat, Fajar Alfian/Ricky Karanda Suwardi. Ini yaitu kali ketiga mereka berhadapan di PON XIX Jawa Barat 2016. Sebelumnya Kenas/Jordan kalah di penyisihan grup A dengan 21-10, 22-24 dan 17-21.

Pertemuan kedua mereka terjadi di babak final beregu. Kenas/Jordan lagi-lagi kalah dengan 21-10, 13-21 dan 22-24.

Baru di meeting ketiga ini Kenas/Jordan merebut kemenangan. Mereka menyampaikan banyak mengambil pelajaran dari beberapa kekalahan sebelumnya. “Kami mempelajari kekalahan di beberapa meeting sebelumnya, yg hampir menang. Jadi kalian menerapkan pola kalian dari awal, biar nggak terjadi rubber game seperti meeting sebelumnya,” kata Jordan.

“Kami lebih memperbanyak komunikasi dan saling support di lapangan. Kalau ada yg down atau blank harus saling support, tak boleh marah-marah,” kata Kenas.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/28/13333361/kenas.jordan.tidak.ingin.marah-marah
Terima kasih sudah membaca berita Kenas/Jordan Tidak Ingin Marah-marah. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kenas/Jordan Tidak Ingin Marah-marah"