Kejutan Dari Kekasih Untuk Rendy Tamamilang Saat Berulang Tahun Ke-21

Berikut artikel Kejutan dari Kekasih untuk Rendy Tamamilang Saat Berulang Tahun Ke-21, Semoga bermanfaat

BATAM, KOMPAS.com – Tepat setelah Surabaya Bhayangkara Samator meraih kemenangan 3-1 atas Batam Sindo BVN, Minggu (12/2/2017), Rendy Tamamilang mendapat kejutan istimewa dari sang kekasih.

Saat menjalani laga di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam tersebut, Rendy genap berusia 21 tahun.

Seusai bertanding, Wilda Siti Nurfadhila yg juga yaitu pemain Jakarta Elektrik PLN mendatangi Rendy dengan membawa kue ulang tahun berukuran sedang.

“Saya enggak menyangka mulai mampu kejutan ini,” kata Rendy sambil tersenyum.

Dengan malu-malu Rendy meniup lilin yg ada di atas kue. Rekan sesuatu tim Rendy, Ayip Rizal, dulu mencolek kue tersebut dan mengoleksannya ke muka Rendy.

“Saya telah menyiapkan kejutan ini. Semoga setelah ini dia mulai lebih dewasa karena selama ini masih belum terlalu,” kata Wilda sambil tersenyum saat ditanya apa harapannya kepada Rendy.

“Semoga dia juga lebih tenang kalau bermain, tak gampang terbawa emosi,” ujar Wilda yg telah menyiapkan hadiah khusus bagi Rendy.

Samator dan tim putri Elektrik sama-sama menjadi pemimpin klasemen pada akhir putaran pertama Proliga 2017. Masing-masing mendapatkan hadiah uang pembinaan sebesar Rp 15 juta.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/13/10482831/kejutan.dari.kekasih.untuk.rendy.tamamilang.saat.berulang.tahun.ke-21
Terima kasih sudah membaca berita Kejutan dari Kekasih untuk Rendy Tamamilang Saat Berulang Tahun Ke-21. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kejutan Dari Kekasih Untuk Rendy Tamamilang Saat Berulang Tahun Ke-21"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.