Kejutan Dari Dua Pemain Muda

No comment 111 views

Berikut artikel Kejutan dari Dua Pemain Muda, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Kejutan tiba dari beberapa tunggal putra Indonesia pada ajang Macau Open Grand Prix Gold 2016. Muhammad Bayu Pangisthu dan Firman Abdul Kholik dengan menyingkirkan beberapa pemain peringkat di atas mereka.

Bayu menumbangkan pemain India, Sameer Verma, yg memiliki peringkat jauh di atasnya, dalam beberapa gim langsung, dengan skor 21-18, 21-13. Di atas kertas, Verma yg memiliki peringkat 43 dunia, jauh lebih diunggulkan dari Bayu yg kini duduk di peringkat 126 dunia.

“Saya telah bersiap capek, Verma pemain yg ulet dan susah bagi dimatikan. Saya berusaha unggul terutama di bola-bola depan net, sampai dia nggak berani ngadu di net karena telah aku duluin terus, lama-lama aku jadi dapat menebak bola-bolanya,” ujar Bayu saat dihubungi dari Jakarta.

“Selain itu aku juga bermain lebih sabar, kalau ada kesempatan bola belakang, aku nggak buru-buru mematikan bola. Kalau biasanya kan aku terus buru-buru, pokoknya kali ini aku bikin lawan nggak enak menerima bola pengembalian saya,” tambah Bayu.

Di babak 16 besar, Bayu mulai berhadapan dengan Daren Liew, pemain yang berasal Malaysia. Skor rapat sementara masih 0-0. “Untuk pertandingan selanjutnya, aku mau mencoba main all out saja. Saya mulai menerapkan strategi yg disarankan pelatih,” tambah Bayu.

Sementara itu, Firman berhasil menaklukkan Hu Yun, unggulan keempat yang berasal Hong Kong. Firman menang straight game dengan skor 21-17, 21-7. Firman masih menanti lawan di babak 16 besar, antara Huang Yuxiang (Tiongkok) atau Toby Penty (Inggris).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/30/23220701/kejutan.dari.dua.pemain.muda
Terima kasih sudah membaca berita Kejutan dari Dua Pemain Muda. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kejutan Dari Dua Pemain Muda"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.