Kecapekan, Ma Jin Diistirahatkan

No comment 130 views

Berikut artikel Kecapekan, Ma Jin Diistirahatkan, Semoga bermanfaat

SURABAYA, Kompas.com – Tim Puteri PB Djarum mengistirahatkan pasangan Ma Jin/Gloria Emmanuelle Widjaja dalam partai menghadapi Hokuto Bank di DBL Arena, Surabaya, Senin (21/02/2107).

Di Djarum Superliga Badminton 2017, tim putri sejauh ini mengumpulkan sesuatu kemenangan dan sesuatu kekalahan di Grup Y. Dalam beberapa laga di DBL Arena, pemain asing PB Djarum yang berasal Tiongkok, Ma Jin, belum menyumbangkan angka kemenangan.

Di laga kedua yg digelar Senin (20/2) malam, Ma Jin/Gloria Emanuelle Widjaja gagal menyumbang angka setelah dipaksa menyerah 21-17, 15-21 dan 17-21 atas Weni Anggraini/Virni Putri.

“Di pertandingan Ma Jin cukup baik, cuma saja memang dia telah lama tak latihan. Dia pengaturan bolanya masih bagus, cuma powernya memang telah berkurang. Penampilan Gloria juga cukup baik, terakhir-terakhir fokusnya hilang,” ujar pelatih ganda putri PB Djarum, Rudy Gunawan.

Dari beberapa kali diturunkan, Ma Jin dan Gloria memang gagal menyumbang angka. Dari hasil ini, Rudy pun mengaku mulai melakukan evaluasi dan memiliki peluang buat mencari formasi baru buat sektor ganda. “Kemungkinan buat pertandingan besok aku mulai cari formasi baru lagi. Ma Jin juga mungkin telah habis-habisan tadi, mungkin aku cari racikan lagi. Mungkin Ma Jin yg mulai istirahat besok,” tambahnya.

PB Djarum mulai melakoni laga ketiga di Grup Y pada Selasa (21/2) siang. Mereka dijadwalkan buat berjumpa dengan Hokuto Bank pukul 13.00 WIB. “Untuk keadaan kalian sedikit dirugikan karena besok main siang, tetapi kita berharap bagi anak-anak lawan jepang tetap fight. Menang kalah nomor beberapa yg utama di lapangannya fight dulu, yg jelas kalian mulai memaksimalkan pemain yg kita bawa ke Surabaya kali ini,” pungkasnya.

Dalam partai ini, Dajrum mengistirahatkan Ma/Gloria dan menurunkan beberapa ganda puteri yaiyu Melati daeva Octavianti/Rosyita Eka Puteri Sari dan Ririn Amelia/Surya Della Augustia.

Untuk sementara PB Djarum dengan raihan sesuatu kemenangan dan sesuatu kekalahan masih berada di posisi keempat klasemen sementara Grup Y. Berada dibawah Mutiara Cardinal, Hokuto Bank dan Kumamoto Saisunkan. Sementara Jaya Raya yg kali ini berkekuatan atlet muda, menjadi juru kunci.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/21/14295471/kecapekan.ma.jin.diistirahatkan
Terima kasih sudah membaca berita Kecapekan, Ma Jin Diistirahatkan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kecapekan, Ma Jin Diistirahatkan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.