Karel Abraham Akan Kembali Membalap Di MotoGP

No comment 78 views

Berikut artikel Karel Abraham Akan Kembali Membalap di MotoGP, Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Pebalap Ceko, Karel Abraham, mulai kembali ke MotoGP pada 2017 bersama tim Aspar. Tahun ini, Abraham membalap di Kejuaraan Dunia Superbike (WSBK) bersama tim Milwaukee BMW.

Abraham mulai menggantikan Yonny Hernandez (Kolombia) yg musim ini tak tampil maksimal, dan mulai mendampingi Alvaro Bautista (Spanyol).

Abraham mulai turun dengan motor Desmosedici GP15, sementara Bautista mulai menggunakan motor keluaran lebih baru merupakan GP16.

“Saya sangat senang mampu kembali ke MotoGP. Saya segera mengincar posisi ini begitu tahu ada peluang,” kata Abraham dalam rilis yg diterima Kompas.com.

Abraham memulai karier grand prix-nya pada 2005 di kelas 125cc. Dia naik ke kelas 250cc pada 2007. Kariernya di MotoGP dimulai pada 2011 bersama Ducati.

“Saya sangat senang kembali bersama Ducati, yg yaitu motor favorit saya. Saya menjalani musim pertama (MotoGP) bersama mereka, yg yaitu musim terbaik saya,” ujar pebalap 26 tahun tersebut.

“Merupakan suatu kehormatan menjadi bagian tim ini, yg sangat terkenal di paddock, sangat profesional dan bagus, dan bersama Ducati aku percaya kita dapat memiliki koneksi yg bagus,” kata Abraham.

Abraham terakhir membalap di MotoGP pada 2015. Dia melewatkan banyak balapan karena cedera dan akhirnya hijrah ke Superbike pada musim berikutnya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/18/15004081/karel.abraham.akan.kembali.membalap.di.motogp
Terima kasih sudah membaca berita Karel Abraham Akan Kembali Membalap di MotoGP. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Karel Abraham Akan Kembali Membalap Di MotoGP"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.