Kalahkan Wakil Hongkong, Riky/Richi Tembus Babak Kedua Indonesia Open

Berikut artikel Kalahkan Wakil Hongkong, Riky/Richi Tembus Babak Kedua Indonesia Open, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan ganda campuran Indonesia, Riky Widianto/Richi Puspita Dili, melangkah ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 yg berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, 30 Juni-5 Mei.

Riky/Richi melaju setelah menundukkan pasangan Hongkong, Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah, Selasa (31/5/2016). Riky/Richi menang 21-13, 14-21, 21-18, dalam 54 menit.

“Pertandingan tadi cukup menguras tenaga. Pada gim pertama, kita dapat mengatur permainan dengan baik, tapi pada gim kedua malah sulit menentukan tempo permainan,” kata Richi seusai laga.

Pertandingan memang berlangsung ketat. Pada gim penentuan, Riki/Richi justru lebih kadang dalam posisi tertinggal dalam pengumpulan poin.

Duet anggota pelatnas itu menyebut kekalahan pada gim kedua sebagai momentum mereka memperbaiki diri pada gim ketiga.

“Setelah gim kedua, kalian jadi lebih fokus, terutama saat sedang menang angin. Dalam situasi demikian, laju bola sangat kencang, jadi kualitas pukulan juga harus diperbaiki,” kata Richi.

Hasil ini memperbesar rekor peremuan Riky/Richi atas Lee/Chau. Sebelumnya, mereka menang pada India Terbuka, Maret lalu, dengan 21-19, 21-15.

Riky/Richi mulai bertemu unggulan kedua, Zhang Nan/Zhao Yunlei (China), pada babak kedua.

Selain Riky/Richi, Indonesia telah milik beberapa pasangan yang lain yg lolos ke babak ini, merupakan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika dan Ronald Alexander/Melati Daeva Oktaviani. (Lariza Oky Adisty)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/31/17003261/kalahkan.wakil.hongkong.riky.richi.tembus.babak.kedua.indonesia.open
Terima kasih sudah membaca berita Kalahkan Wakil Hongkong, Riky/Richi Tembus Babak Kedua Indonesia Open. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kalahkan Wakil Hongkong, Riky/Richi Tembus Babak Kedua Indonesia Open"