Kalahkan BNI, Pertamina Naik Ke Puncak Klasemen

No comment 148 views

Berikut artikel Kalahkan BNI, Pertamina Naik ke Puncak Klasemen, Semoga bermanfaat

BATAM, KOMPAS.com – Tim voli putra Jakarta Pertamina Energi tidak mengurangi daftar kemenangan mereka setelah menundukkan Jakarta BNI Taplus, Sabtu (11/2/2017).

Bertanding pada hari kedua Seri III putaran pertama Proliga 2017 di Stadion Olahraga Temenggung Abdul Jamal, Batam, Pertamina menang 3-1 (21-25, 25-19, 25-19, 25-15).

“Pada set pertama, anak-anak mainnya terburu-buru sehingga tak rileks. Satu pemain asing kita juga masih naik turun performanya pada set ini,” kata Putut Marhaento, pelatih Pertamina.

Setelah kehilangan set pertama, Putut melakukan dua perubahan, termasuk menurunkan libero kedua mereka, Delly Dwi Heryanto, pada set kedua.

Permainan Pertamina membaik dan mereka akan menguasai pertandingan. Mereka unggul sejak awal dan baru terkejar pada poin 15-15.

Pertamina perlahan kembali membuka keunggulan. Bola quick dari Paul Richard Sanderson yg tidak dapat diantisipasi pemain BNI menandai berakhirnya set kedua. Skor imbang 1-1.

Pertamina bermain yakin diri pada set ketiga. Mereka segera memimpin dalam pengumpulan poin dan bisa unggul dengan selisih hingga lima angka.

BNI bermain di bawah tekanan. Pergantian pemain dikerjakan bagi mencari paduan terbaik. Mereka dahulu mendekat hingga 14-17.

Namun, Pertamina berhasil menjauh dan kembali membuka selisih hingga lima angka, 22-17. Pertamina tidak lagi terkejar hingga set ketiga berakhir.

Pertamina sepenuhnya menguasai pertandingan pada set keempat. Mereka melaju cepat tanpa bisa diimbangi BNI. Kemenangan akhirnya diraih Pertamina dan tiga poin pun diraih.

Dengan total 12 poin, Pertamina bagi sementara berada di peringkat teratas klasemen. Surabaya Bhayangkara Samator berada di urutan kedua dengan 11 poin.

Namun, Samator masih menyisakan sesuatu pertandingan pada putaran pertama dengan menghadapi Batam Sindo BVN, Minggu (12/2/2017).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/12/01055831/kalahkan.bni.pertamina.naik.ke.puncak.klasemen
Terima kasih sudah membaca berita Kalahkan BNI, Pertamina Naik ke Puncak Klasemen. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kalahkan BNI, Pertamina Naik Ke Puncak Klasemen"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.