Kalah Di Kandang, Bank Sumsel Babel Evaluasi Pola Permainan

No comment 187 views

Berikut artikel Kalah di Kandang, Bank Sumsel Babel Evaluasi Pola Permainan, Semoga bermanfaat

PALEMBANG, KOMPAS.com – Dewi fortuna belum berpihak kepada tim tuan rumah. Tim voli putra Bank Sumsel Babel takluk 1-3 (25-23, 22-25, 24-26, 17-25) dari Jakarta Pertamina Energi pada seri II putaran pertama Proliga di PSCC, Sabtu (5/2/2017). 

Dengan hasil ini, Aji Maulana dikk bertengger di posisi ketiga klasemen sementara dengan lima angka. Jakarta Pertamina Energi berada di posisi kedua dengan nilai 9.

Menurut pelatih Bank Sumsel Babel, Samaji, set pertama timnya sempat kuasai laga. Namun, diset kedua sempat kedodoran karena pemain kurang konsentrasi.

“Pola permainan juga kurang baik. Jadi, konsentrasi pemain kurang. Ini salah sesuatu faktor penting kalian kalah 1-3 pada laga di kandang sendiri,” katanya.

Menurut Samaji, evaluasi strategi tim mulai dikerjakan dalam persiapan melawan Batam Sindo BVN pada Minggu (12/2/2017) nanti di GOR Temenggung, Batam. Penyatuan tim masih selalu dikerjakan agar mampu menyaingi beberapa tim tangguh, Samator dan Pertamina.

“Paling penting (membenahi) fisik. Pada set pertama, kita main bagus namun ke-dor di set selanjutnya,” ujar sang pelatih,

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Energi, Putut Marhaento, memang telah memperkirakan laga berlangsung ketat.

“Di babak awal, memang tekanan tuan rumah cukup keras. Namun, kita bangkit di set selanjutnya,” ujarnya.

“Sebenarnya pemain kita kelelahan juga. Namun, tim cadangan kita tak kalah baik dan akhirnya menang,”tutur Putut menambahkan.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/06/07233351/kalah.di.kandang.bank.sumsel.babel.evaluasi.pola.permainan
Terima kasih sudah membaca berita Kalah di Kandang, Bank Sumsel Babel Evaluasi Pola Permainan. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Kalah Di Kandang, Bank Sumsel Babel Evaluasi Pola Permainan"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.