Justin Bieber “Bully” Kekalahan Ronda Rousey

No comment 112 views

Berikut artikel Justin Bieber “Bully” Kekalahan Ronda Rousey, Semoga bermanfaat

LAS VEGAS, Kompas.com – Bintang pop, Justin Bieber ternyata tidak bisa melupakan dendamnya kepada petarung bebas wanita, Ronda Rousey.

Ronda Rousey mengalami kekalahan tragis setelah dipukul KO oleh juara kelas bantam yang berasal Brasil, Amanda Nunes ketika keduanya bertarung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Jumat (30/12/2016).

Ini yaitu kekalahan tragis Rousey yg baru tampil kembali di arena Octagon  setelah kekalahan menghadapi Holly Holm pada November 2015 lalu. Penonton yg berharap Rousey tampil  seganas dulu, justru dikagetkan dengan penampilan Nunes yg beringas.

Petarung yang berasal Brasil ini menjatuhkan Rousey lewat pukulan lurus ke arah wajahnya. Wasit Herb Dean terpaksa menghentikan pertarungan ketika baru berlangsung 48 detik.

Usai pertarungan ini, Bieber diketahui menuliskan pesan di twitter-nya,”“you just got knocked the f**k out.”  Kira-kira artinya,”Rasa lu dipukul KO!”

Meski tak menyinggung nama Rousey, banyak  pihak memastikan pesan itu ditujukan Bieber kepada Rousey. Penyanyi yang berasal Kanada ini diketahui pernah terlibat perselisihan dengan Rousey  pada 2015 lalu.

Rousey pernah marah kepada Bieber karena menolak berfoto bersama adik petarung bebas tersebut. Bieber memang meminta maaf kepada Rousey, namun   ia juga mengejek Rousey ketika kalah dari Holly Holm, November lalu.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/31/19374151/justin.bieber.bully.kekalahan.ronda.rousey
Terima kasih sudah membaca berita Justin Bieber “Bully” Kekalahan Ronda Rousey. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Justin Bieber “Bully” Kekalahan Ronda Rousey"