Juara Wimbledon Diserang Dengan Pisau Di Apartemennya

No comment 138 views

Berikut artikel Juara Wimbledon Diserang dengan Pisau di Apartemennya, Semoga bermanfaat

PRAGUE, KOMPAS.com — Juara Wimbledon beberapa kali, Petra Kvitova, mengalami luka-luka setelah diserang dengan memakai pisau oleh seorang pencuri yg memasuki apartemennya, Selasa (20/12/2016).

Kvitova yg kini menempati peringkat ke-11 dunia mengalami luka-luka pada tangan kirinya akibat membela diri terhadap serangan si pencuri.

“Saat membela diri, aku mengalami luka-luka di tangan kiri saya,” kata Kvitova melalaui akun Twitter miliknya.

“Luka-luka ini cukup parah dan aku harus memeriksakan diri ke dokter spesialis. Namun, seperti kita tahu, aku adalah seorang yg kuat dan mulai berjuang soal ini,” ujarnya.

Kvitova diserang di apartemennya yg terletak di Prostejov, sekitar 260 kilometer di bagian tenggara ibu kota Ceko, Prague. Di kota ini, Kvitova berlatih bersama petenis putra peringkat ke-10 dunia, Tomas Berdych.

Juru bicara tim Piala Fed Ceko, Karel Tejkal, menyebut Kvitova yaitu korban dari serangan acak dan bukan terencana. Ceko merebut Piala Fed bagi ketiga kalinya pada November lalu.

Kvitova yaitu pemain kidal dan masuk dalam peringkat 10 besar dunia sejak 2011. Ia pernah menempati peringkat ke-2 dunia ketika merebut gelar juara Wimbledon pada 2011 tersebut.

Pada 30 April 1993, petenis peringkat sesuatu dunia ketika itu, Monica Seles, mengalami cedera setelah punggungnya ditusuk penggemar tenis ketika bertanding di Jerman. Pelakunya adalah seorang penggemar petenis Jerman, Steffi Graf, yg yaitu pesaing penting Seles.

Setelah kejadian tersebut, prestasi Monica Seles selalu merosot dan tidak pernah kembali ke masa jayanya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/20/22063891/juara.wimbledon.diserang.dengan.pisau.di.apartemennya
Terima kasih sudah membaca berita Juara Wimbledon Diserang dengan Pisau di Apartemennya. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Juara Wimbledon Diserang Dengan Pisau Di Apartemennya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.