Jorgensen Tambahkan Tato Piala Thomas Di Tubuhnya

No comment 133 views

Berikut artikel Jorgensen Tambahkan Tato Piala Thomas di Tubuhnya, Semoga bermanfaat

 
JAKARTA, KOMPAS.com — Kegembiraan Jan O Jorgensen atas keberhasilan tim Denmark merebut Piala Thomas mulai dituangkan dalam bentuk tato.

Pemain berusia 28 tahun ini memang terkenal sebagai penggila tato. Begitu banyaknya tato di tubuhnya, ia bahkan tidak mampu menjawab berapa jumlah tato yg telah ia buat.

Jorgensen yg yaitu juara BCA Indonesia Open Superseries Premier 2014 ini bakal memenuhi janjinya bagi membuat tato berbentuk Piala Thomas di tubuhnya.

“Ya betul sekali, aku pernah bilang kalau Denmark juara Piala Thomas, aku mulai bikin tato yg bentuknya persis sekali dengan Piala Thomas. Sampai ketika ini, aku berpikir bagaimana ya kemarin kita mampu memenangi Piala Thomas? Ha-ha-ha,” kata Jorgensen dalam konferensi pers di Istora Senayan, Rabu (1/6/2016).

“Namun, aku tak mulai memberi tahu di bagian tubuh mana tato Piala Thomas itu mulai aku buat, ha-ha-ha,” canda Jorgensen.  

Jorgensen menjadi salah sesuatu bagian tim Denmark yg membuat sejarah memenangi Piala Thomas buat yg pertama kalinya pada tahun 2016. Ini adalah pencapaian terbaik Denmark pada perebutan trofi beregu putra paling bergengsi di dunia ini setelah delapan kali terjungkal di final.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/01/15363811/jorgensen.tambahkan.tato.piala.thomas.di.tubuhnya
Terima kasih sudah membaca berita Jorgensen Tambahkan Tato Piala Thomas di Tubuhnya. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jorgensen Tambahkan Tato Piala Thomas Di Tubuhnya"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.