Jordan/Debby Ditarget Juara Lagi

No comment 183 views

Berikut artikel Jordan/Debby Ditarget Juara Lagi, Semoga bermanfaat

BIRMINGHAM, Kompas.com – Pelatih ganda campuran, Richard Mainaky, mematok Praveen Jordan/Debby Susanto buat mempertahankan gelar pada All England Open 2017.

Richard berharap, Jordan/Debby dapat mengulangi kesuksesannya di tahun 2016 lalu. Saat itu Jordan/Debby menjadi juara usai mengalahkan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, Denmark, dengan 21-12 dan 21-17.

Latihan intensif pun telah dijalani keduanya. Jordan/Debby selalu digembleng dari sisi fisik dan teknik agar mampu tampil gemilang di Barclaycard Arena, Birmingham.

Dari sektor ganda campuran, Jordan/Debby tiba tidak sendiri ke turnamen bulutangkis tertua di dunia ini. Ada juga sang juara Olimpiade Rio 2016, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Hafiz Faisal/Shela Devi Aulia serta Ronald Alexander/Melati Daeva Oktavianti dan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika.

“Untuk target aku lebih menekankan kepada Jordan/Debby.  Sementara Tontowi/Liliyana, setelah Olimpiade kemarin, aku tak memberikan terlalu banyak tekanan. Target Tontowi/Liliyana ketika ini adalah Kejuaraan Dunia dan Asian Games,” kata Richard.

“Perjalanan persiapan pun lebih lancar dikerjakan Jordan/Debby. Mereka menjalani latihan yg lebih intensi. Sementara Tontowi kemarin sempat kena gejala tipus dan Liliyana dalam masa pemulihan usai cedera. Tapi secara umum Tontowi/Liliyana telah cukup bersiap bagi bertanding,” jelas Richard.

“Sementara buat Hafiz/Shela dan Ronald/Melati, aku ingin melihat sejauh mana mereka dapat mengatasi pertandingan di lapangan dengan pemain-pemain bagus. Daya juangnya seperti apa. Mereka harus dapat memamerkan kemampuan terbaik,” tambah Richard lagi.

All England Open 2016 mulai berlangsung pada 7-12 Maret 2017 di Barclaycard Arena, Birmingham.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/03/07/14291311/jordan.debby.ditarget.juara.lagi
Terima kasih sudah membaca berita Jordan/Debby Ditarget Juara Lagi. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jordan/Debby Ditarget Juara Lagi"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.