Jordan/Debby Akhirnya Kalahkan Owi/Butet

No comment 134 views

Berikut artikel Jordan/Debby Akhirnya Kalahkan Owi/Butet, Semoga bermanfaat

DUBAI, Kompas.com – Praveen Jordan/Debby Susanto berhasil mengamankan kemenangan pertamanya di babak penyisihan grup A BWF Dubai World Super Series Finals 2016 dengan mengalahkan rekannya sesama pemain Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir 21-11 dan 21-12.

Kemenangan ini sekaligus menjadi yg pertama kalinya, setelah empat meeting yg pernah terjadi sebelumnya. Terakhir di Hong Kong Open 2016, Jordan/Debby kalah dengan 19-21 dan 17-21. “Kami telah tidak jarang latihan bersama dan dua kali bertemu. Kami mempelajari kekurangan kita di rapat sebelumnya,” kata Jordan.

Bisa mengantongi kemenangan hari ini (14/12), Jordan/Debby mengaku lebih yakin diri bagi menghadapi laga berikutnya.

“Rasa yakin diri pasti ada lebihnya setelah menang hari ini. Karena istilahnya kita telah ada bekal. Tapi jangan sampai berlebihan, jadinya malah santai di pertandingan berikutnya. Karena gimana pun caranya kita harus dapat bisa juara grup atau runner up grup supaya dapat lolos,” ungkap Debby.

Selanjutnya di laga kedua, Jordan/Debby mulai berhadapan dengan Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, Korea. Rekor rapat keduanya sementara ini 4-3, Ko/Kim memimpin tipis.

“Kalau berbicara peluang, seluruh masih fifty-fifty. Dengan Ko/Kim atau dengan Nielsen/Pedersen kalian sama-sama pernah menang dan kalah. Tapi kita lebih berpikir buat dapat fokus dan tenang. Lebih bersih lagi mainnya,” ujar Debby.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/14/23062491/.jordan.debby.akhirnya.kalahkan.owi.butet
Terima kasih sudah membaca berita Jordan/Debby Akhirnya Kalahkan Owi/Butet. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jordan/Debby Akhirnya Kalahkan Owi/Butet"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.