Jan O Jorgensen: Ginting Adalah Pemain Muda Yang Bagus

No comment 134 views

Berikut artikel Jan O Jorgensen: Ginting adalah Pemain Muda yang Bagus , Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemain tunggal putra Denmark, Jan O Jorgensen, melangkah ke babak kedua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2016 setelah menundukkan wakil tuan rumah, Anthony Ginting.

Unggulan kelima tersebut menang 22-20, 25-23, pada laga yg berlangsung di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (1/6/2016).

Meski menang beberapa gim langsung, Jorgensen mengaku harus bekerja keras sebelum mengamankan tempat pada babak berikutnya.

“Pertandingan tadi sangat sulit karena minggu dulu aku juga bertanding melawan dia di final Piala Thomas. Ginting adalah pemain muda yg bagus dan milik gaya bermain menyerang,” kata Jorgensen.

Pada laga final Piala Thomas yg berlangsung di Kunshan, China, Minggu (22/5/2016), Anhony kalah 17-21, 12-21.

“Dibanding minggu lalu, hari ini dia bermain lebih tenang. Saya percaya dia mulai menjadi pemain bagus di masa depan,” kata runner-up Indonesia Terbuka 2015 itu melanjutkan.

Pada babak kedua, Jorgensen dijadwalkan bertanding melawan wakil Hongkong, Wong Wing Ki Vincent, yg lolos seusai mengalahkan Sho Sasaki (Jepang), 14-21, 21-16, 21-8.

Sampai duel keenam yg terjadi pada babak pertama Jerman Terbuka 2016, Februari lalu, Jorgensen tercatat belum pernah kalah dari Wong. (Diya Farida)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/01/15162151/jan.o.jorgensen.ginting.adalah.pemain.muda.yang.bagus.
Terima kasih sudah membaca berita Jan O Jorgensen: Ginting adalah Pemain Muda yang Bagus . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jan O Jorgensen: Ginting Adalah Pemain Muda Yang Bagus"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.