Jakarta, Tempat Spesial Buat Anthony Engelen

No comment 120 views

Berikut artikel Jakarta, Tempat Spesial buat Anthony Engelen, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Petarung berdarah Indonesia-Belanda, Anthony Engelen, menilai bahwa Jakarta adalah tempat spesial bagi dirinya.

Hal itu dikatakan Engelen setelah menang atas petarung dari Malaysia, A.J. Lias Mansor pada partai kelas bulu ajang One Championship seri pertama di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/1/2017).

Saat babak pertama berjalan kurang dari beberapa menit, Engelen melayangkan pukulan lurus sehingga Mansor terjatuh. Sang lawan pun dinyatakan kalah dengan knockout oleh wasit.

Seusai pertandingan, Engelen menyatakan bahwa kemenangan ini tak lepas dari dukungan masyarakat Indonesia kepadanya.

“Saya dapat menang lagi di Jakarta. Terima kasih buat orang Indonesia yg mendukung saya. Semangat dari penonton, rekan, dan keluarga membuat aku lebih kuat,” tutur Engelen kepada Kompas.com.

Jakarta memang milik cerita manis untuk Engelen. Empat tahun lalu, Engelen melakoni debutnya dengan mengalahkan Mishal Alfad di ibu kota Indonesia.

Termasuk kemenangan atas Mishal dan Mansor, Engelen kini membukukan rapor enam kali menang dan tiga kali kalah.

Pria berusia 31 tahun itu pun berharap dapat mempertajam rekornya pada laga-laga berikutnya.

“Saya ingin selalu meraih kemenangan, tak peduli siapa lawannya. Saya juga berharap dapat mendapatkan kesempatan meraih gelar,” ucap dia.

One Championship seri pertama di Jakarta juga menggelar perebutan gelar Juara Kelas Menengah antara Vitaly Bigdash (Rusia) dan Aung La N Sang (Myanmar). Bigdash mempertahankan sabuknya setelah dinyatakan menang oleh wasit lewat duel lima ronde.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/15/01524931/jakarta.tempat.spesial.buat.anthony.engelen
Terima kasih sudah membaca berita Jakarta, Tempat Spesial buat Anthony Engelen. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Jakarta, Tempat Spesial Buat Anthony Engelen"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.