Indonesia Pastikan Satu Wakil Pada Final Tunggal Putri

No comment 118 views

Berikut artikel Indonesia Pastikan Satu Wakil pada Final Tunggal Putri, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Indonesia memastikan diri meloloskan sesuatu wakil di babak final tunggal putri India Open GP Gold setelah Gregoria Mariska dan Hanna Ramadhini harus saling bunuh di babak semifinal.

Dalam pertandingan di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow ini, Gregoria Mariska  membuat kejutan dengan menyingkirkan unggulan 3 yang berasal Spanyol, Beatriz Corrales. Gregoria memang dalam beberapa gim 21-9, 21-11.

Sementara Hanna Ramadhini yg yaitu unggulan 6 maju ke babak semifinal dengan menyingkirkan pemain tuan rumah India, Sri Krishna Priya Kudaravalli, 21-17, 21-15.

Pertemuan Hanna dan Gregoria yaitu pertamuan kedua antara kedua pemain di sebuah kejuaraan resmi. Pada rapat pertama di Vietnam International 2015, Gregoria menang 21-16, 23-21.

Indonesia masih berpeluang membuat all Indonesian final setelah tunggal putri lainnya, Fitriani, juga merebut sesuatu tempat di semifinal. Fitriani yg diunggulkan di tempat keempat lolos dengan mengalahkan pemain India, Rituparna DAS, dalam rubber game 21-17, 13-21, 23-21.

Namun, bagi lolos ke final, Fitriani menghadapi sesuatu “mission impossible“. Ia harus menghadapi unggulan pertama yang berasal India, Pusarla V Sindhu.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/01/27/21005711/indonesia.pastikan.satu.wakil.pada.final.tunggal.putri
Terima kasih sudah membaca berita Indonesia Pastikan Satu Wakil pada Final Tunggal Putri. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Indonesia Pastikan Satu Wakil Pada Final Tunggal Putri"