Indonesia Optimistis Menang Telak

No comment 153 views

Berikut artikel Indonesia Optimistis Menang Telak, Semoga bermanfaat

HO CHI MINH, Kompas.com – Menghadapi laga perdana dengan Sri Lanka, Rabu (15/2), di Asia Mixed Team Championships 2017, Indonesia optimistis sapu bersih poin dari lawan. Meski begitu, dikatakan manajer tim, Lius Pongoh, para atlet tetap harus waspada dan tidak lengah di lapangan.

“Di atas kertas mestinya kami mampu sapu bersih. Kita harus optimis, tetapi tetap tak boleh lengah. Pertandingan ini juga harus dioptimalkan bagi penguasaan lapangan. Karena setelah Sri Lanka nanti, kami mulai segera berhadapan dengan Malaysia. Perbedaannya dapat dibilang cukup jauh,” ujar Lius.

“Masalah formasi masih mulai didiskusikan dengan para pelatih. Pelatih harus mempertimbangkan banyak hal terkait lawan. Termasuk juga keadaan lapangan yg berubah. Karena kemarin beberapa kali latihan lapangannya tak pakai AC, tetapi pas pertandingan nanti kan pakai. Jadi perlu diantisipasi juga,” kata Lius lagi.

Indonesia berada di grup B dengan Malaysia dan Sri Lanka. Setelah laga dengan Sri Lanka nanti, Indonesia mulai berhadapan dengan Malaysia pada Kamis (16/2).

Malaysia dan Sri Lanka sendiri telah menyelesaikan laga pertama mereka hari ini (14/2). Hasilnya, Malaysia menang telak 5-0 dari Sri Lanka.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/15/00161131/indonesia.optimistis.menang.telak
Terima kasih sudah membaca berita Indonesia Optimistis Menang Telak. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Indonesia Optimistis Menang Telak"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.