Ihsan Dan Anthony Langsung Tersingkir, Sony Menang

No comment 113 views

Berikut artikel Ihsan dan Anthony Langsung Tersingkir, Sony Menang, Semoga bermanfaat

HONG KONG, Kompas.com – Dua wakil tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa dan Anthony Sinisuka Ginting gagal melaju ke babak beberapa Hong Kong Open Super Series 2016.

Ihsan kalah lebih dulu. Ia terhenti usai berhadapan dengan Huang Yuxiang, Tiongkok, 11-21 dan 15-21. Ihsan tidak mampu mempertahankan keunggulannya atas Huang. Padahal sebelumnya mereka pernah bertemu di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2016. Saat itu Ihsan menang 21-18 dan 21-15.

“Dari pertama main kaya tak tau mau main seperti apa. Jadinya ya kurang percaya sendiri sama pukulan-pukulan saya. Saya telah mencoba di lapangan, tetapi hasilnya belum mampu keluar,” kata Ihsan.

“Saya banyak kalah di depan dan kadang ketinggalan selalu di lapangan. Dia banyak nyepetin permainan. Padahal aku targetnya ingin banyak ambil poin di sini. Persiapan juga aku rasa telah maksimal. Tapi ternyata hari ini belum rejeki,” tambah Ihsan.

Sama halnya dengan Ihsan, Anthony pun tidak berhasil melaju ke babak berikutnya. Ia dihentikan Ajay Jayaram, India, 15-21, 21-13 dan 16-21.

“Hari ini merasa agak berat kakinya, tetapi ya itu bukan jadi alasan. Dan lapangan juga menang angin kalah angin. Gim pertama aku menang angin, jadi lawan lebih berani untuk angkat bola dan lob-loban. Salahnya di gim pertama aku kurang dapat memanfaatkan menang anginnya,” kata Anthony.

“Masuk gim kedua, lawan juga pasti merasakan hal yg sama. Nah pas di gim ketiga, pas poin 8-7 aku banyak mati sendiri. Berapa kali bola yg harusnya mati, tetapi malah aku yg mati sendiri. Lawannya jadi makin yakin diri,” tambah atlet asa klub SGS PLN Bandung tersebut.

Satu-satunya wakil tunggal putra yg lolos ialah Sony Dwi Kuncoro. Dalam 65 menit, Sony berhasil membukukan kemenangan 14-21, 21-16 dan 21-17 atas Lee Hyun Il, Korea. Di babak dua, Sony mulai berhadapan dengan wakil Thailand, Boonsak Ponsana.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/11/23/22083151/ihsan.dan.anthony.langsung.tersingkir.sony.menang
Terima kasih sudah membaca berita Ihsan dan Anthony Langsung Tersingkir, Sony Menang. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Ihsan Dan Anthony Langsung Tersingkir, Sony Menang"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.