Iannone Dan Awalan Yang Bagus Di Silverstone

No comment 84 views

Berikut artikel Iannone dan Awalan yang Bagus di Silverstone, Semoga bermanfaat

SILVERSTONE, KOMPAS.com – Pebalap Ducati, Andrea Iannone, membuka persaingan MotoGP Inggris dengan menjadi yg tercepat pada hari pertama, Jumat (2/9/2016).

Iannone mencatat putran tercepat pada latihan bebas kedua di Sirkuit Silverstone. Pada latihan bebas pertama, dia masih berada di urutan ketujuh tercepat.

“Saya sangat senang. Kami memulai dengan cara yg bagus. Sejak awal, kita telah mendapat feeling yg bagus dengan motor,” kata Iannone yg dilansir Crash.net.

Putaran terbaik Iannone pada hari pertama adalah 2 menit 1,421 detik, atau lebih cepat 0,3 detik dari Maverick Vinales (Suzuki) yg berada di urutan kedua.

Pada sesi latihan bebas pertama, Iannone sempat mengalami persoalan mesin sehingga tak mampu meraih hasil maksimal. VInales menjadi yg tercepat pada sesi ini.

“Saya mengikuti Maverick pada latihan pertama dan melihat data Dovi (Andrea Dovizioso), dahulu sedikit mengerti. Saya rasa, feeling dengan motor sangat penting. Saya memacu 100 persen dan semuanya oke,” ujar Iannone.

Iannone sempat coba sasis baru ketika tes di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, Juli lalu. Namun, pada akhirnya dia memilih menggunakan sasis lama.

Pada balapan GP Austria, dia start dari posisi terdepan dan berhasil finis di urutan pertama yg yaitu kemenangan perdananya sejak naik ke MotoGP pada 2013.

Pada balapan berikutnya di Sirkuit Brno, Ceko, pebalap 27 tahun tersebut juga memilih buat menggunakan sasis lama.

Dia menegaskan bahwa tida ada bagian baru di motorya. Dia lebih berkonsentrasi pada setelan motor dan penyesuaian suspensi.

“Saya dan tim bekerja dengan sangat baik. Saya rasa feeling dengan motor ketika ini adalah yg terbaik. Motor berfungsi dengan baik ketika latihan. Kami tak ingin mengubah apa pun,” saya Iannone.

Iannone ketika ini berada di peringkat keenam klasemen sementara pebalap dengan koleksi 96 poin.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/03/05014461/iannone.dan.awalan.yang.bagus.di.silverstone
Terima kasih sudah membaca berita Iannone dan Awalan yang Bagus di Silverstone. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Iannone Dan Awalan Yang Bagus Di Silverstone"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.