Hubungan Mesra Antara Miller Dan Crutchlow

No comment 117 views

Berikut artikel Hubungan Mesra antara Miller dan Crutchlow, Semoga bermanfaat

ASSEN, KOMPAS.com – Dua pebalap MotoGP, Jack Miller (Marc VDS) dan Cal Crutclow (LCR Honda), milik hubungan yg mesra sebagai teman baik.

Tahun lalu, mereka membela tim yg sama, LCR Honda.Tahun ini, meskipun telah tak berada di tim yg sama, mereka masih berteman karib.

Bahkan, sebelum menjalani GP Belanda di Sirkuit Assen, akhir minggu kemarin, Miller tinggal di rumah Crutchlow bagi berlatih bersama.

Latihan keras itu juga yg menolong Miller membalap dengan baik pada balapan GP Belanda dan akhirnya meraih kemenangan pertamanya sejak naik ke MotoGP pada 2015.

“Saya telah belatih luar biasa keras agar fisik aku lebih atletis. Saya harus berterima kasih kepada Cal,” kata Miller.

“Saya pergi ke Isle of Man dan tinggal di rumahnya. Kita tahu bahwa Cal adalah pebalap sepeda kelas dunia. Kami mencapai 500 kilometer dalam kisaran sesuatu minggu dengan naik sepeda di pegunungan Isle of Man,” ujar Miller menambahkan.

Crutchlow, yg gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh, menghampiri Miller dan mereka berpelukan erat setelah balapan berakhir. Crutchlow tidak mampu menutupi kebahagiannya atas keberhasilan Miller.

 

There are absolutely no words I have for this guy ! So pleased for @jackmilleraus …

A photo posted by Cal Crutchlow (@calcrutchlow) on Jun 26, 2016 at 8:33am PDT

“Jika ada pebalap yang lain yg aku ingin mampu menang – selain aku – itu adalah dia. Jack layak menang,” kata Crutchlow yg pernah jadi korban gaya balap Miller.

Pada GP Inggris 2015 di Sirkuit Silverstone, Crutchlow tidak mampu melajutkan balapan karena motor yg rusak akibat ditabrak Miller.

“Saya telah membalap (di MotoGP) selama enam tahun dan belum pernah menang. Dia melakukan itu pada tahun keduanya!” kata pebalap yg menikah dengan Lucy Heron pada Januari 2014 tersebut.

“Ironisnya, kalian makan malam bersama (sebelum balapan) dan Jack bilang, ‘Saya mulai jatuh, besok’. Namun, dialah yg bertahan dan akhirnya memenangi balapan,” ujar Crutchlow menambahkan.

Pebalap 30 tahun tersebut menyebut Miller sebagai pebalap berbakat. Dia juga percaya pada tahun-tahun mendatang, Miller mulai semakin bagus dan berbahaya.

“Dia mengalahkan Marc Marquez dengan mesin yg lebih buruk dan itu tak tidak jarang terjadi. Tidak peduli apa pun keadaan cuacanya, dia mengalahkan Marquez, itu saja,” kata Crutclow.

 

These two.. ??// @calcrutchlow @jackmilleraus #DutchGP

A photo posted by MotoGP (@motogp) on Jun 27, 2016 at 1:34am PDT

Miller milik jalan unik dalam karier balapnya. Dari Moto3, dia segera ditarik Honda buat membalap di MotoGP, melewati kelas Moto2.

Crutchlow dan Miller menjadi rekan sesuatu tim pada 2015. Tahun ini, LCR menetapkan bagi menggunakan sesuatu pebalap, dan Miller pun harus hijrah.

“Semoga kalian mampu kembali bersama pada 2018 di tim ini. Menurut saya, kita mulai jadi tim yg bagus dan kuat, aku dan dia,” kata Crutchlow.

Crutclow telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan LCR, sementara Miller kemungkinan masih mulai bersama Marc VDS bagi musim 2017.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/28/19220941/hubungan.mesra.antara.miller.dan.crutchlow
Terima kasih sudah membaca berita Hubungan Mesra antara Miller dan Crutchlow. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hubungan Mesra Antara Miller Dan Crutchlow"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.