Hendra/Ahsan Ke Babak Perempatfinal

No comment 60 views

Berikut artikel Hendra/Ahsan ke Babak Perempatfinal, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akhirnya melaju ke babak perempat final Korea Open Super Series 2016 mengalahkan  Lee Jhe-Huei/Lee Yang (Taiwan) 18-21, 21-14, 21-15.

Di gim pertama, Hendra/Ahsan memang telah kecolongan start ketika tertinggal 0-4 dari Lee/Lee. Pasangan Taiwan yg tidak diunggulkan ini semakin yakin diri saat bisa selalu mengungguli Hendra/Ahsan hingga 12-6 dan akhirnya mengamankan gim pertama.

Pada gim kedua, Hendra/Ahsan akan bermain lebih agresif dengan unggul di permainan depan. Perubahan strategi ini membuahkan hasil, Hendra/Ahsan unggul 17-11. Di gim penentuan, Hendra/Ahsan yg telah unggul 7-4, malah balik tertinggal 10-12. Saat kedudukan imbang 15-15, Hendra/Ahsan tidak memberi kesempatan pada Lee/Lee dan mereka meraih enam poin berturut-turut menuju kemenangan.

“Pasangan Taiwan ini milik kecepatan dan kekuatan, di gim pertama kalian memang tertekan duluan. Di gim selanjutnya, kita mencoba atur penempatan bola dan banyak bermain di depan net,” kata Hendra yg dihubungi di Seoul.

“Setelah kedudukan 15-15 itu, kalian paksa lawan bagi bermain keras terus. Sepertinya mereka tak siap,” ungkapnya kepada Badmintonindonesia.org.

Hendra/Ahsan mulai bertemu pasangan yang berasal Tiongkok, Li Junhui/Liu Yuchen, di perebutan tiket semifinal. Babak perempat final Korea Open Super Series 2016 mulai dilangsungkan besok, Jumat (30/9).

“Kami mulai coba bagi lebih banyak adu di permainan net dan pokoknya bermain yg terbaik saja dulu,” tutur Hendra saat ditanya soal strategi di perempat final.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/29/23203491/.hendra.ahsan.ke.babak.perempatfinal
Terima kasih sudah membaca berita Hendra/Ahsan ke Babak Perempatfinal. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hendra/Ahsan Ke Babak Perempatfinal"