Hendra Setiawan Realistis Hadapi Djarum Superliga 2017

No comment 90 views

Berikut artikel Hendra Setiawan Realistis Hadapi Djarum Superliga 2017, Semoga bermanfaat

JAKARTA, KOMPAS.com – Pebulu tangkis spesialis ganda putra, Hendra Setiawan, memasang target realistis pada Djarum Superliga 2017 yg mulai digelar di DBL Arena, Surabaya, 19-26 Februari.

Pada Superliga kali ini, Hendra tidak lagi memperkuat klub Jaya Raya Jakarta. Ia kini tergabung di Berkat Abadi Banjarmasin bersama Markis Kido, Angga Pratama, dan Rian Agung Saputro.

Bersama tim barunya, Hendra bersiap mengerahkan kemampuan terbaik. Akan tetapi, eks pasangan Mohamad Ahsan kala masih tergabung di pelatnas itu lebih suka bersikap realistis.

Hal itu didasari oleh hasil drawing Superliga 2017 yg menempatkan Berkah Abadi Banjarmasin di Grup B.

Mereka tergabung bersama Djarum Kudus, Sport Affairs (Malaysia), Tricky Panders (Jepang), dan Granular (Thailand).

“(Soal drawing) cukup rata. Apalagi kita sesuatu grup dengan Djarum Kudus. Jadi, target kalian bagi ketika ini lolos fase grup dulu, tapi semoga mampu juara grup,” ujar Hendra ketika ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Faktor yang lain yg membuat Hendra tidak muluk-muluk dalam memasang target adalah minimnya persiapan tim.

“Jujur, persiapan kalian enggak banyak. Pemain tim kalian ada yg masih ikut pertandingan, dan sebagian lagi berada di luar kota. Paling kalian hanya berkumpul sesuatu kali,” ucap pria 32 tahun tersebut.

Berkat Abadi yaitu tim unggulan kedua di regu putra pada Superliga 2017. Adapun Djarum Kudus yaitu tim unggulan ketiga.

Bagi Berkat Abadi Banjarmasin, ini yaitu kali pertama mereka berpartisipasi di ajang Superliga. Sedangkan Jaya Raya Jakarta, eks tim Hendra, cuma mengirimkan tim putrinya.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/01/21594161/hendra.setiawan.realistis.hadapi.djarum.superliga.2017
Terima kasih sudah membaca berita Hendra Setiawan Realistis Hadapi Djarum Superliga 2017. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hendra Setiawan Realistis Hadapi Djarum Superliga 2017"