Hendra Dan Rian Masih Lakukan Penyesuaian

No comment 74 views

Berikut artikel Hendra dan Rian Masih Lakukan Penyesuaian, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Pasangan baru, Hendra Setiawan/Rian Agung Saputro mengaku masih dalam tahap penyesuaian ketika mengalahkan Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne di babak pertama Denmark Open Super Series Premier 2016.

Hendra/Rian yaitu salah sesuatu rombakan pasangan baru di ganda putra Pelatnas PBSI. Melawan pasangan Jerman di babak pertama Denmark Open Super Series Premier 2016, Hendra/Rian harus main tiga game buat memastikan kemenangan. Mereka mengalahkan Jones Rafly Jansen/Josche Zurwonne dengan skor 17-21, 21-9 dan 21-17.

“Gim pertama kalian masih kagok di lapangan. Masih bingung. Kalau aku mau main kaya gini, koh Hendra mau main gimana, jadi masih kurang klop. Tapi di game kedua dan ketiga tadi telah akan ketemu pola mainnya gimana,” kata Rian kepada badmintonindonesia.org.

Harus kehilangan game pertama, Hendra/Rian kemudian tampil lebih baik di game berikutnya. Mereka mengaku lebih klop dan akan seirama di gim beberapa dan tiga.

Di babak dua, Hendra/Rian masih menunggu lawan antara unggulan tiga yang berasal Denmark, Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, Jepang.
“Besok kita harus lebih bersiap lagi dari awal. Lebih fokus lagi. Sama dengan Rian, karena masih baru jadi kita masih butuh penyesuaian. Di game pertama masih kagok rotasinya,” ujar Hendra.

“Hasil ini menjadi awal yg baik bagi Hendra/Rian. Sebagai pasangan baru tentu butuh penyesuaian agar lebih kompak di lapangan. Semoga Hendra dan Rian mampu tampil lebih baik lagi di babak berikutnya,” kata Gita Wirjawan, Ketua Umum PP PBSI, mengomentari hasil pertandingan Hendra/Rian.

Di nomor ganda putera lainnya, unggulan 7 Angga Prata/Ricky Karanda Suwardi bisa mengalahkan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Lee Yang cuma dalam beberapa gim 21-16, 21-9.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/10/19/21492031/hendra.dan.rian.masih.lakukan.penyesuaian
Terima kasih sudah membaca berita Hendra dan Rian Masih Lakukan Penyesuaian. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hendra Dan Rian Masih Lakukan Penyesuaian"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.