Haornas 2016 Bertepatan Dengan Ulang Tahun Ke-31 Liliyana

No comment 115 views

Berikut artikel Haornas 2016 Bertepatan dengan Ulang Tahun ke-31 Liliyana , Semoga bermanfaat

KOMPAS.com – Peringatan Hari Olahraga Nasional 2016 di Sidoarjo, Jumat (9/9/2016) menjadi hari istimewa untuk Liliyana Nasir, pebulu tangkis peraih emas Olimpiade Brasil 2016. Pada hari yg sama, Butet – panggilan akrab Liliyana – berulang tahun ke-31.

Kejutan bagi Liliyana diberikan sejak dia turun dari pesawat di Terminal 2 Bandara Internasional Juanda. Rekan-rekannya memberikan kue dengan lilin bagi ditiup. 

Demikian juga pada ketika penyambutan di Gedung Negara Grahadi. Warga yg menyambutnya di halaman gedung negara itu menyanyikan lagu selamat ulang tahun buat Liliyana.

Tidak banyak doa yg dipanjatkan Liliyana pada hari ulang tahunnya ke-31 kali ini.

“Saya cuma berdoa bagi kesuksesan saya. Tidak cuma di olahraga, urusan yang lain juga sukses,” kata Liliyana.

Liliyana bersama pasangan duetnya, Tontowi Ahmad, Jumat sore tadi diarak dari Surabaya menuju Sidoarjo, ke tempat acara peringatan Hari Olahraga Nasional di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

Turut bergabung dalam arak-arakan itu antara laian Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf.

Di Gedung Negara Grahadi, Liliyana dan Tontowi disambut Muspida Jawa Timur, dari Gubernur Jatim, Kapolda Jatim, dan Pangdam V Brawijaya.  

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/09/10/04460881/haornas.2016.bertepatan.dengan.ulang.tahun.ke-31.liliyana.
Terima kasih sudah membaca berita Haornas 2016 Bertepatan dengan Ulang Tahun ke-31 Liliyana . Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Haornas 2016 Bertepatan Dengan Ulang Tahun Ke-31 Liliyana"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.