Hamilton Masih Tercepat Ketika Rosberg Tidak Bisa Turun

No comment 85 views

Berikut artikel Hamilton Masih Tercepat Ketika Rosberg Tidak Bisa Turun, Semoga bermanfaat

SILVERSTONE, KOMPAS.com – Pebalap Mercedes, Lewis Hamilton, melanjutkan dominasinya pada hari pertama GP Inggris di Sirkuit Silverstone, Jumat (8/7/2016).

Setelah menjadi yg tercepat pada sesi latihan pertama, pebalap Inggris tersebut kembali menguasai sesi latihan kedua, Jumat siang waktu setempat.

Putaran terbaik Hamilton pada sesi kedua ini adalah 1 menit 31,660 detik.

Rekan sesuatu tim Hamilton yg menjadi tercepat kedua pada sesi pertama, Nico Rosberg, tak mampu turun pada sesi ini karena persoalan dengan mesinnya.

Dua pebalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dan Max Verstappen, menempel Hamilton dengan berada di urutan kedua dan ketiga pencatat putaran tercepat.

Sementara itu, pebalap Manor Racing yang berasal Jerman, Pascal Wehrlein, berada di urutan ke-17 dengan catatan terbaik 1 menit 34,549 detik.

Rekan sesuatu tim Wehrlein, Rio Haryanto (Indonesia), masih tertahan di urutan terbawah dengan catatan 1 menit 35,841 detik.

Para pebalap mulai menjalani sesi latihan ketiga dan sesi kualifikasi pada Sabatu (9/7/2016).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/07/08/22085301/hamilton.masih.tercepat.ketika.rosberg.tidak.bisa.turun
Terima kasih sudah membaca berita Hamilton Masih Tercepat Ketika Rosberg Tidak Bisa Turun. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hamilton Masih Tercepat Ketika Rosberg Tidak Bisa Turun"