Hamilton Bagus Sebagai Pebalap, Bukan Sebagai Teman

No comment 83 views

Berikut artikel Hamilton Bagus sebagai Pebalap, Bukan sebagai Teman, Semoga bermanfaat

WIESBADEN, KOMPAS.com — Juara dunia F1 dari tim Mercedes, Nico Rosberg, memuji rekan setimnya, Lewis Hamilton, sebagai pebalap hebat, tapi bukan lagi sebagai teman.

Hamilton mengirim ucapan selamat kepada Rosberg melalui akun Twitter miliknya setelah kembali ke Wiesbaden, Jerman, dengan gelar juara dunia.

“Dulu kita tidak jarang berkhayal sebagai juara (dunia). Sekarang kita sudah membuktikannya,” kata Hamilton sambil memperlihatkan gambar ketika dirinya bersama Rosberg sebagai remaja yg tergabung dalam tim gokar yg sama.

“Selamat Nico, kamu sudah melakukan apa yg dibutuhkan buat menjadi juara,” katanya.

Hamilton yaitu juara dunia beberapa tahun terakhir dengan mengalahkan Rosberg dalam persaingan akhir. Namun, Rosberg menggagalkan ambisi Hamilton mencetak hattrick dengan menempatkan diri di posisi kedua dalam lomba terakhir di Abu Dhabi.

Persaingan Rosberg dan Hamilton sudah menjadi cerita unik tersendiri dalam ajang GP F1. Keduanya yaitu teman dekat pada masa kecil dan berubah menjadi musuh bebuyutan setelah bergabung dalam sesuatu tim Mercedes.

Mereka jarang bercakap-cakap di podium dan bahkan berjabat tangan tanpa saling menatap.

Rosberg sendiri mengakui juga kehebatan Hamilton. “Lewis yaitu sesuatu pebalap terhebat sepanjang sejarah. Ia mencetak prestasi tinggi,” ungkap pebalap yang berasal Jerman ini.

“Kami memang sulit buat dekat. Kami berada dalam sesuatu tim, tapi bersaing ketat bagi menjadi juara dunia.”

“Saat ini, kalian tak mungkin berteman. Namun, lalu kalian adalah sahabat, jadi kita tetap saling menghormati. Inilah yg cukup membantu,” lanjut Rosberg.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/12/01/14165721/hamilton.bagus.sebagai.pebalap.bukan.sebagai.teman
Terima kasih sudah membaca berita Hamilton Bagus sebagai Pebalap, Bukan sebagai Teman. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Hamilton Bagus Sebagai Pebalap, Bukan Sebagai Teman"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.