Guerrero Dikalahkan Petinju “Underdog”

No comment 134 views

Berikut artikel Guerrero Dikalahkan Petinju “Underdog”, Semoga bermanfaat

ANAHEIM, CALIFORNIA, Kompas.com – Mantan juara dunia tinju Robert “The Ghost” Guerrero (33-5-1, 18 KO)  di luar dugaan mengalami kekalahan ketika menghadapi petinju “underdog” Emanuel Peralta, Sabtu (minggu WIB).

Dalam pertarungan tidak memperebutkan gelar di kelas welter dan berlangsung di Honda Center, Anaheim, California ini, Guerrero (33-5-1, 18 KO) ini dinyatakan kalah angka  dari Peralta (26-2-1, 14 KO). Dua hakim memberi kemenangan 1145-113, 116-112 bagi Peralta, seorang lainnya memberi 115-113 untuk Guerrero.

Padahal sebelum pertarungan, Guerrero diunggulkan 70:1 atas lawannya. Di awal pertarungan, Guerrero memamerkan keunggulan melalui pukulan kidalnya. Begitu pun di ronde kedua.

Namun memasuki ronde ketiga, Peralta yg lebih jangkung dapat membalas setiap pukulan keras lawannya. Saling jual beli pukulan ini berlangsung sepanjang ronde.

Pada ronde sembilan, Peralta -petinju yang berasal Argentina- melancarkan dua pukulan keras yg membuat Guerrero merosot di pojok ring. Namun wasit menganggap tak terjadi knock down dan tak melakukan hitungan.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/28/16153671/guerrero.dikalahkan.petinju.underdog.
Terima kasih sudah membaca berita Guerrero Dikalahkan Petinju “Underdog”. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Guerrero Dikalahkan Petinju “Underdog”"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.