Greysia/Rosyita Tersingkir Dari Thailand Masters 2017

No comment 105 views

Berikut artikel Greysia/Rosyita Tersingkir dari Thailand Masters 2017, Semoga bermanfaat

BANGKOK, KOMPAS.com – Satu-satunya wakil ganda putri Indonesia yg tersisa pada Thailand Masters 2017, Greysia Polli/Rosyita Eka Putri Sari, dipastikan tersingkir setelah kalah dari Chen Qingchen/Jia Yifan (China/1) pada laga semifinal, Sabtu (11/2/2017).

Greysia/Rosyita yg yaitu unggulan keenam pada turnamen ini, menelan kekalahan beberapa gim segera dari Chen/Jia yakni 16-21, 7-21.

Pasangan Indonesia sebetulnya cukup bisa bagi mengimbangi permainan Chen/Jia. Hal itu terbukti dari perolehan poin kedua kubu pada gim pertama.

Pada gim pertama, kesenjangan di antara keduanya tidak terlalu besar. Chen/Jia yg sempat memimpin 7-4, akhirnya tertinggal 11-13 dari Greysia/Rosyita.

Namun, mentalitas Chen/Jia lebih teruji. Ketika Greysia/Rosyita kehilangan fokus, Chen/Jia dapat memanfaatkannya hingga sanggup unggul kembali 14-13.

Greysia/Rosyita berupaya buat selalu mengimbangi permainan lawannya. Meski demikian, raihan poin Chen/Jia telah tidak terkejar lagi hingga pengujung gim pertama.

Situasi lebih parah dialami oleh Greysia/Rosyita pada gim kedua. Pada sesi ini, mereka tertinggal jauh dari Chen/Jia.

Awalnya, kedua pasangan sempat bergantian memimpin. Namun, setelah Chen/Jia unggul 3-2, Greysia/Rosyita tidak dapat lagi mengimbanginya karena hanya dapat tidak mengurangi lima angka.

Indonesia telah tidak memiliki lagi wakil di nomor ganda putri. Laga final mulai mempertemukan Chen/Jia dengan pemenang antara Huang Dongping/Li Yinhui (China/5) dan Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai (Thailand/2).

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2017/02/11/16090571/greysia.rosyita.tersingkir.dari.thailand.masters.2017
Terima kasih sudah membaca berita Greysia/Rosyita Tersingkir dari Thailand Masters 2017. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Greysia/Rosyita Tersingkir Dari Thailand Masters 2017"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.