Greysia/Nitya Siap Tempur

No comment 77 views

Berikut artikel Greysia/Nitya Siap Tempur, Semoga bermanfaat

JAKARTA, Kompas.com – Ganda puteri Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari mempersiapkan diri dengan baik di Brasil, sepekan sebelum memulai perjuangan meraih medali.

Sudah dua hari tim bulutangkis Indonesia datang di Sao Paulo, Brasil. Tim yg dipimpin oleh manajer Rexy Mainaky ini menjalani karantina kedua di Sao Paulo, sekaligus beradaptasi dengan keadaan di Rio, jelang Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Karantina pertama sudah berlangsung pada 11-16 Juli 2016 silam, di Kudus, Jawa Tengah.

Selama menjalani karantina di Sao Paulo, program latihan tim tidak banyak berbeda dengan latihan di pelatnas. Seperti diungkapkan oleh Eng Hian, Kepala Pelatih Ganda Putri PP PBSI, pasangan Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menjalani latihan kurang lebih sama dengan di Pelatnas Cipayung.

“Program latihan tak ada bedanya dengan di pelatnas, di Sao Paulo lapangan latihan tersedia dari pagi sampai malam. Hanya yg membedakan di sini butuh perjalanan sebentar bagi menuju lapangan latihan, kalau di pelatnas kan tinggal buka pintu kamar, di depan segera lapangan latihan. Tetapi ini bukan masalah, karena telah latihan waktu training camp di Kudus (Jawa Tengah),” kata Eng yg dihubungi dari Jakarta.

Setelah menjalani latihan dua hari di Sao Paulo, keadaan Greysia/Nitya terpantau baik, apalagi mereka didukung dengan tim dan suasana persiapan yg kondusif.

“Sampai hari ini, Greysia/Nitya masih dalam keadaan yg sangat baik, suasana latihan dan fokus mereka sesuai dengan apa yg diharapkan. Latihan di Sao Paulo dilengkapi dengan fasilitas yg sangat baik dan tim pendukung yg terus bersiap bagi memenuhi kebutuhan Greysia/Nitya dalam menjalankan program latihan teknik dan fisik,” tutur Eng kepada Badmintonindonesia.org.

Tim Indonesia rencananya mulai bertolak ke Rio pada 7 Agustus 2016 mendatang, kemudian menempati perkampungan atlet. Pertandingan mulai berlangsung pada 11 Agustus 2016. (*)

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/08/04/00250461/greysia.nitya.siap.tempur
Terima kasih sudah membaca berita Greysia/Nitya Siap Tempur. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Greysia/Nitya Siap Tempur"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.