Greysia/Nitya Mampu Atasi Trauma

No comment 85 views

Berikut artikel Greysia/Nitya Mampu Atasi Trauma, Semoga bermanfaat

SYDNEY, Kompas.com – Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari berhasil melewati semifinal Australian Open 2016 dengan mengalahkan pasangan China,  Yu Yang/Tang Yuanting, 21-18 dan 21-17.

“Kami cuma prepare permainan kalian di lapangan. Kami sama-sama tahu permainannya, jadi kita lebih ke diri sendiri. Gimana kita mengalahkan trauma kami, setelah sempat cedera kemarin. Inilah momentum yg mau kita ambil. Supaya persiapan menuju Olimpiadenya juga lebih baik,” kata Greysia.

Kemenangan ini sekaligus tidak mengurangi sesuatu rekor baik rapat Greysia/Nitya atas Yu/Tang. Sebelumnya enam kali berhadapan, dan Greysia/Nitya baru menang sekali saja. Yaitu di meeting terakhirnya di India Open 2016.

“Pastinya tidak mengurangi kepercayaan diri kalian setelah menang di meeting terakhir. Dan ini kemungkinan jadi pertandingan terakhir kalian sebelum Olimpiade, jadi kita harap ini dapat menjadi modal bagi kami,” kata Nitya.

Di babak final, Greysia/Nitya masih menunggu lawan antara Bao Yixin/Chen Qingchen, Tiongkok, dan Naoko Fukuman/Kurumi Yonao, Jepang. “Kami tetap mencoba yg terbaik saja bagi besok. Yang pasti kalian tetap ingin menjadi yg terbaik. Tapi untuk besok kalian harus mempersiapkan diri lagi, enjoy the game dan ini kalian anggap sebagai latihan menuju Olimpiade,” kata Greysia.

Sumber: http://olahraga.kompas.com/read/2016/06/11/18192181/.greysia.nitya.mampu.atasi.trauma
Terima kasih sudah membaca berita Greysia/Nitya Mampu Atasi Trauma. Silahkan baca berita lain tentang Olahraga lainnya.

Tags:

Leave a reply "Greysia/Nitya Mampu Atasi Trauma"

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.